Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Daftar Harga Terbaru HP Samsung Bulan Desember 2019, Galaxy M20 hingga Galaxy Note10 Ada di Sini

Simak berikut ini daftar harga terbaru HP Samsung pada bulan Desember 2019, mulai Galaxy M20 hingga Galaxy Note10 ada di sini!

Penulis: Whiesa Daniswara
Editor: Tiara Shelavie
zoom-in Daftar Harga Terbaru HP Samsung Bulan Desember 2019, Galaxy M20 hingga Galaxy Note10 Ada di Sini
TRIBUNNEWS.COM/FAJAR
Samsung Galaxy M20 - Simak berikut ini daftar harga terbaru HP Samsung pada bulan Desember 2019, mulai Galaxy M20 hingga Galaxy Note10 ada di sini! 

TRIBUNNEWS.COM - Simak daftar harga terbaru HP Samsung pada bulan Desember 2019 yang dapat kamu lihat melalui artikel berikut.

Pengembang smartphone asal Korea Selatan, Samsung adalah salah satu pabrikan yang terus mengeluarkan inovasi-inovasi terbaru dan terbaik mereka.

Samsung merupakan perusahaan ponsel yang menjadi primadona di Indonesia karena harganya yang cukup terjangkau bagi kalangan masyarakat menengah.

Pada Sabtu (21/12/2019) pukul 24.00 WIB kemarin, Samsung Electronics Indonesia secara resmi mengumumkan bahwa pre order terakhir Galaxy Fold telah resmi ditutup.

Meski telah ditutup, Galaxy Fold akan mulai dijual di beberapa gerai resmi Samsung di Indonesia pada bulan Januari 2020.

"Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih banyak atas respons yang luar biasa dari konsumen di Indonesia selama tiga pre order Galaxy Fold di bulan Desember ini," ungkap Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia, Bernard Ang melalui siaran pers yang diterima Tribunnews.

"Merupakan sebuah kehormatan bagi kami dapat menghadirkan inovasi teknologi yang eksklusif yang ditunggu konsumen, serta menjadi tonggak sejarah inovasi smartphone kedepannya," lanjutnya.

BERITA TERKAIT

Samsung Galaxy Fold tersedia dalam pilihan warna Space Silver dan Cosmos Black dengan harga Rp 30.888.000.

Galaxy Fold hadir dengan layar utama berukuran 7,3 inci QXGA+ Dynamic AMOLED yang dapat dilipat dengan mudah berkat Infinity Flex Display yang menjadikan perangkat ini dapat dibuka seperti sebuah buku.

Samsung Electronics Indonesia telah membuka kembali pre order Samsung Galaxy Fold pada hari Minggu (15/12/2019) kemarin.
Samsung Electronics Indonesia telah membuka kembali pre order Samsung Galaxy Fold pada hari Minggu (15/12/2019) kemarin. (Samsung Electronics Indonesia)

Ukuran layar terbesar yang pernah ada pada smartphone Samsung untuk pengalaman multimedia yang imersif.

Galaxy Fold juga dilengkapi dengan layar depan atau cover 4,6 inci HD+ Super AMOLED, yang dapat digunakan ketika perangkat sedang dilipat.

Galaxy Fold juga dimanjakan dengan kesinambungan aplikasi yang dapat melakukan transisi intuitif dan mulus antara layar depan dan layar utama.

Saat Galaxy Fold terbuka dan tertutup, aplikasi yang terakhir kita gunakan akan muncul secara otomatis di layar yang ingin digunakan.

Hal ini membawa pengguna menuju pengalaman menggunakan ponsel untuk produktivitas ke tingkatan yang lebih tinggi.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas