Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

GADGET

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A71, Jadi Smartphone Resmi Piala Presiden Esports 2020

Samsung mengeluarkan seri terbarunya, yakni Galaxy A71 yang kni diresmikan menjadi perangkat official Piala Presiden Esports 2020.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A71, Jadi Smartphone Resmi Piala Presiden Esports 2020
samsung.com
Samsung Galaxy A71 (samsung.com) 

TRIBUNNEWS.COM - Samsung mengeluarkan seri terbarunya, yakni Galaxy A71 yang kni diresmikan menjadi perangkat official Piala Presiden Esports 2020.

Samsung membawa dua produknya yaitu Galaxy A51 dan A71 dengan mengunggulkan fitur mode gaming daripada seri sebelumnya yang mengunggulkan fitur live.

Untungnya perubahan tersebut berjalan baik dengan A71.

"Dulu saat Piala Presiden Kualifikasi Regional di Barat dan Timur, itu memang booth-nya Samsung itu paling ramai dikunjungi oleh fans-fans gaming, karena Samsung sendiri bikin mini competition, dan perangkat Samsung sudah mendukung fitur-fitur gaming," jelas Giring Ganesha, Ketua Panitia Penyelenggara, Piala Presiden Esports 2020.

Giring juga menambahkan perbedaan Samsung yang ada di Korea Selatan dan Indonesia.

Samsung di Korea Selatan dikatakan juga unggul dalam esports, namun untuk versi PC gaming, sedangkan Indonesia unggul dalam mobile gaming.

Piala Presiden Esports 2020 kali ini mempertandingkan para pemain dari game Free Fire yang akan dilaksanakan Februari nanti.

Pertandingan tersebut bukan hanya antar regional seperti sebelum-sebelumnya, melainkan sudah antar negara yaitu diantaranya Malaysia, Filipina, dan Thailand.

Game tersebut merupakan game dari Garena yang merekomendasikan Samsung Galaxy A71 sebagai salah satu perangkat untuk bermain live gaming.

Ketika ditanyakan soal berapa jumlah perangkat yang akan digunakan, Irfan Rinaldi selaku Product Marketing Manager Samsung Indonesia tidak mengucapkan jumlah hanya berkata banyak.

Halaman
12
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas