Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Sosialisasi Covid-19 Lewat GrabHealth, Good Doctors Diakses Ratusan Ribu Pengguna

Good Doctor yang merupakan platform online medical technology berkolaborasi dengan GrabHealth untuk menjangkau para pengguna.

Sosialisasi Covid-19 Lewat GrabHealth, Good Doctors Diakses Ratusan Ribu Pengguna
Tribunnews.com/Lita Febriani
Presscon Sosialisasi Sinergi Inisiatif Good Doctor dan PB IDI di Menteng, Jakarta, Kamis (13/2/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Good Doctor yang merupakan platform online medical technology berkolaborasi dengan GrabHealth untuk menjangkau para pengguna.

Deputy Director of Public Affairs Grab Indonesia, Mirza Munusamy mengatakan bahwa GrabHealth saat ini fokus mengedukasi pengguna Grab soal Covid-19 atau virus Corona.

"Sudah ada ratusan ribu pelanggan yang akses ke GrabHealth. Kami selalu utamakan apa yang penting untuk pelanggan ataupun masyarakat Indonesia, itulah sebabnya dengan menyikapi adanya Covid-19 utamanya adalah edukasi yang preventif," tutur Mirza saat Presscon Sosialisasi Sinergi Inisiatif Good Doctor dan PB IDI di Menteng, Jakarta, Kamis (13/2/2020).

Baca: Viral Video Pria Telanjangi Seorang Wanita di Jalanan Sampang Madura, Kemungkinan Pelaku Orang Gila

Baca: Masih Tinggal Bareng Sule di Tambun, Putri Delina Beberkan Hubungannya dengan Sang Ayah

Informasi yang saat ini tengah gencar diberikan GrabHealth adalah mengenai Covid-19 dan cara menjaga kesehatan agar tak terserang virus tersebut.

"Apapun info agar jaga orang tetap sehat. Nah itulah info yang kami sebarkan melalui aplikasi kami. Kalau discroll ke bawah bisa tahu info soal Covid-19, bisa akses melalui aplikasi Grab. Kami ingin edukasi preventif," sambung Mirza.

Baca: Membahagiakan Ashanty dengan Jalan-jalan ke Luar Negeri, Anang Hermansyah Cemas Kalau Bokek

Sementara untuk mitra dokter yang tergabung dalam Good Doctor, Head of Medical Management of Good Doctor, Adhiatma Gunawan mengungkap sudah ada ratusan.

"Sudah ada ratusan mitra dokter kami yang siap membantu pengguna untuk mendapat informasi mengenai Covid-19 secara daring," jelas Adhiatma.

Penulis: Lita febriani
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas