Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Grab Ajak Kenalan Local Heroes Asal Medan, Siapa Saja Mereka?

Untuk menjadi seorang pahlawan tidak harus turun ke medan perang. Cukup berguna dan mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar, Anda laya

Grab Ajak Kenalan Local Heroes Asal Medan, Siapa Saja Mereka?
Tribunnews/Dea Duta Aulia
Grab. Tribunnews/Dea Duta Aulia 

TRIBUNNEWS.COM - Untuk menjadi seorang pahlawan tidak harus turun ke medan perang. Cukup berguna dan mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar, Anda layak dikatakan sebagai seorang pahlawan.

Berkaitan dengan hal tersebut, pada kesempatan kali ini, Grab mengajak kamu untuk berkenalan dengan local heroes asal Kota Medan yang mampu mandiri dan membawa dampak positif bagi lingkungan.

Dalam penentuan local heroes, ada beberapa kriteria khusus yang begitu diperhatikan oleh Grab, seperti kontribusi membantu komunitas yang membutuhkan, membuka lapangan pekerjaan bagi orang lain, hingga mendorong bisnis lokal di sekitar mereka.

Penasaran dong siapa saja? Yuk simak.

Adhitiya Wicaksana

Seorang pemilik bisnis Keju Kesu ini dinobatkan oleh Grab sebagai local heroes. Hal tersebut didasari karena sang pemilik mampu menciptakan lapangan pekerjaan bagi orang lain.

Uniknya, Adhitiya mengatakan, awal mulai bisnisnya hanya sekedar hobi lalu terus berkembang dan bermanfaat bagi orang lain.

“Awal membuka bisnis Keju Kesu ini karena hobi suka bereksperimen makanan. Bersyukur Bersyukur banget bisnis berkembang dan sekarang sudah punya banyak gerai dan bisa merekrut lebih banyak karyawan untuk membantu bisnis. Jumlah karyawan saat ini naik sebanyak 30%, dibanding tahun lalu,” katanya.

Anita Tanotho

Pemilik usaha kuliner Zeribowl mengatakan dalam mengembangkan bisnisnya sangat terbantu oleh teknologi. Sang pemilik mengatakan kepada Grab, bahwa bisnisnya mengalami peningkatan hingga 40% setelah memanfaatkan teknologi GrabFood.

Halaman
123
Editor: Content Writer
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas