Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Virus Corona

Dengan Teknologi Alcatel-Lucent Rainbow, Karyawan Tetap Produktif Saat Bekerja dari Rumah

Alcatel-Lucent Rainbow memudahkan komunikasi dan kolaborasi dengan rekan kerja sekaligus memastikan bisnis bisa berjalan seperti biasa.

Dengan Teknologi Alcatel-Lucent Rainbow, Karyawan Tetap Produktif Saat Bekerja dari Rumah
Alcatel-Lucent Enterprise
Platform Alcatel-Lucent Rainbow menjadi solusi hybrid berbasis komputasi awan untuk mereka yang menjalani bekerja dari rumah. Platform ini menyediakan layanan komunikasi dan kolaborasi yang sangat bermanfaat meliputi layanan pesan instan, layanan suara dan video kualitas tinggi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  – Masifnya penyebaran virus korona (Covid-19) membuat perusahaan mengambil langkah-langkah pencegahan untuk memastikan keamanan dan kesehatan karyawan.

Antara lain melalui penerapan social distancing dan bekerja dari rumah atau work from home demi membatasi atau mengurangi laju penyebaran Covid-19.

Agar karyawaan bisa tetap produktif selama menjalankan aktivitas WFH ini Alcatel-Lucent Enterprise menawarkan teknologi Alcatel-Lucent Rainbow untuk memudahkan komunikasi dan kolaborasi antar karyawan yang bekerja dari rumah.

"Bekerja dari rumah menjadi salah satu cara untuk membatasi penyebaran penyakit dan menjaga kita tetap sehat. Namun bukan berarti kita jadi tidak produktif karena keberlangsungan bisnis  tetaplah penting. Di ALE, kami menggunakan Alcatel-Lucent
Rainbow yang memudahkan produktivitas kami tanpa membahayakan keamanan dan kesehatan karyawan,” ungkap Adios Purnama, Country Manager, Alcatel-Lucent Enterprise.

Platform Alcatel-Lucent Rainbow merupakan solusi hybrid berbasis komputasi awan yang bisa menyediakan layanan komunikasi dan kolaborasi yang sangat bermanfaat meliputi layanan pesan instan, layanan suara dan video kualitas tinggi.

Baca: Bocoran Percakapan Menhan Prabowo dengan Ajudannya, Lockdown Opsi Terbaik!

Layanan ini juga menyediakan aplikasi berbagi dokumen, serta konferensi multi-media dan multi-peserta.

Baca: Rincian 28 Kereta Jarak Jauh yang Dibatalkan Perjalanannya Mulai 1 April

Adios menjelaskan, Alcatel-Lucent Rainbow memudahkan komunikasi dan kolaborasi dengan rekan kerja sekaligus memastikan bisnis bisa berjalan seperti biasa.

Dia menjelaskan, dengan menggunakan Alcatel-Lucent Rainbow, klien atau rekan kerja bisa menghubungi kita atau karyawan kita untuk meminta bantuan kapan pun dan berkat Rainbow Anda tidak perlu khawatir.

Baca: Cegah Corona Masuk Sumbar, Bus PO MPM Berhenti Beroperasi, Uang Tiket Dikembalikan

Selain itu, Platform Rainbow bisa mengalihkan panggilan telpon kantor ke saluran telpon rumah atau telpon genggam dan bisa melakukan transfer telpon hanya dengan satu klik.

"Dengan memanfaatkan teknologi, kita tidak hanya bisa melihat peluang di masa depan tetapi juga memungkinkan kita menghadapi krisis dengan cepat dan tepat," ungkap Adios.

Alcatel-Lucent Enterprise memberikan lisensi Rainbow Enterprise secara gratis selama 3 bulan untuk memudahkan pemerintah dan perusahaan tetap berjalan selama menghadapi Covid-19.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas