Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Oppo Hadirkan Tiga Seri Ponsel Sekaligus: Reno3 Pro, A12 dan A92 di Indonesia

Tiga seri ponsel terbaru dari Oppo ini diluncurkan di pasar Indonesia melalui peluncuran virtual, Selasa 21 April 2020.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Oppo Hadirkan Tiga Seri Ponsel Sekaligus: Reno3 Pro, A12 dan A92 di Indonesia
Oppo Indonesia
Oppo Reno3 Pro 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mengawali kuartal II tahun 2020 ini, Oppo kembali merilis tiga ponsel terbaru untuk pasar Indonesia, masing-masing Oppo seri Reno3 Pro, A12 dan A92.

Ketiga seri ponsel ini diluncurkan di pasar Indonesia melalui peluncuran virtual, Selasa 21 April 2020.

Aryo Meidianto, Public Relations Manager PT World Innovative Telecommunication (Oppo Indonesia) mengatakan, Oppo Reno3 Pro merupakan ponsel inovatif dengan menawarkan keunggulan untuk fotografi dan gaming.

Ponsel ini dibekali kamera 64MP Zoom Quadcam dengan 64MP Ultra-Clear sebagai kamera utama, dan didukung lensa Telefoto 13MP, lensa Ultra Wide-Angle 8MP, dan lensa Mono 2MP.

Kamera belakang Reno3 Pro juga dilengkapi dengan sejumlah teknologi mobile photography terkini dengan teknologi 5x Hybrid Zoom dan 20x Digital Zoom yang mampu mengoptimalkan memotret objek jauh dengan lensa telefotonya.

Di sisi lain, teknologi Super Macro 3cm memungkinkan pengguna untuk memotret objek dalam jarak dekat dan detail lebih jelas.

Seri Reno3 Pro juga membawa teknologi Ultra Clear 108MP Image untuk menghasilkan foto berukuran besar dengan resolusi gambar tinggi dan tajam.

Pada bagian depan, OPPO menghadirkan 44MP Dual Punch-hole Camera yang pertama di dunia. Kamera selfie ini terdiri dari 44MP Ultra-Clear Main Camera dan lensa Depth of Field 2MP untuk menghasilkan efek bokeh.

BERITA TERKAIT

Untuk kesenangan bermain game, Oppo Reno3 Pro didukung chipset terbaru dari MediaTek, Helio P95. MediaTek Helio P95 juga berisi teknologi MediaTek HyperEngine, untuk grafis yang cepat, lancar dan gameplay yang responsif tanpa gangguan. 

Oppo merupakan brand seluler pertama yang menggunakan chipset terbaru dari MediaTek ini di Indonesia.

Baca: Huawei P40 Pro Resmi Rilis, Ini Spesifikasi Lengkap Ponsel Seharga Rp 14,5 Juta

Sui Yen Pang, MediaTek Senior Country Manager of Indonesia mengatakan, chipset Helio terbaru dengan mesin AI Processing paling mendukung untuk smartphone 4G yang mampu memberikan pengalaman fotografi dengan berbagai fitur kamera AI termasuk portrait photography yang disempurnakan, serta pengenalan wajah dan gerakan tubuh.

Baca: Samsung Air Dresser Sulap Pakaian Kembali Bersih Higienis, Bebas Virus dalam 2 Jam

Ponsel ini ditawarkan dalam pilihan warna Midnight Black dan Sky White dengan harga resmi Rp 8.999.000. Ada hadiah tambahan berupa OPPO Enco Q1 senilai Rp. 1.599 juta untuk 1000 pembeli pertama. 

Ponsel ini juga bisa dipesan via aplikasi Whatsapp resmi OPPO Indonesia dengan nomor kontak 0815-955-0000.

Oppo A12

Oppo juga merilis ponsel segmen entry level Oppo A12 dengan didukung kamera belakang ganda dengan teknologi Artificial Intelligence (AI), baterai tahan lama dan beberapa fitur pintar lainnya.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas