Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Artis Dian Sastro Berbagi Tips Maksimalkan Kamera Galaxy S20 Series untuk Silaturahmi Ramadan

Dian juga memaksimalkan kemampuan Galaxy S20 Ultra untuk merekam dalam resolusi 8K untuk mengabadikan momen-momen indah lebih detail lagi.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Artis Dian Sastro Berbagi Tips Maksimalkan Kamera Galaxy S20 Series untuk Silaturahmi Ramadan
IST
Artis Dian Sastrowardoyo berbagi kiat memaksimalkan kemampuan kamera pada Samsung Galaxy S20 series, Rabu, 20 Mei 2020. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Keharusan menjalani aktivitas dari rumah karena pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) karena pandemi Covid-19 bukan berari membatasi kreativitas kita sehari-hari.

Misalnya, buat para penyuka gadget, kreativitas dalam membuat konten-konten bagus dan indah. Kamera smartphone bisa menjadi senjata kita untuk membuat konten-konten bagus tadi.   

Seperti yang ditunjukkan oleh artis cantik Dian Sastrowardoyo. Rabu sore kemarin, 20 Mei 2020 kemarin, dalam sesi workshop bersama media via streaming, Dian Sastrowardoyo yang merupakan #TeamGalaxy, membagikan tips jitu memaksimalkan fungsi dan fitur kamera di smartphone Samsung Galaxy S20 series.

Berikut tips dari Dian Sastrowardoyo:

1. Memaksimalkan kemampuan smartphone yang kita miliki.

Salah satu aspek terpenting dalam mengabadikan sebuah momen ialah maksimalkan apa yang ada di dekat kamu. Dan smartphone kita lah yang siap untuk mengabadikan momen kapan pun dengan mudah.

Dian menyarankan agar jangan takut untuk mengeksplor setiap fitur yang ada pada kamera smartphone untuk menciptakan foto dan video yang optimal ala diri kamu sendiri.

BERITA TERKAIT

Dian sangat mengenali kemampuan Galaxy S20 Ultra miliknya dan kemudian memaksimalkan kemampuan kameranya sebaik mungkin.

2. Mengambil gambar dengan angle yang unik.

Kita dapat mencoba mengambil foto dalam keadaan pencahayaan yang natural dengan memaksimalkan cahaya matahari ataupun dalam keadaan pencahayaan yang lebih rendah untuk hasil yang lebih dramatis.

Pada masa self-quarantine ini, kita dapat lebih mengenali spot-spot di rumah dan meng-explore sudut-sudut unik yang ada.

Setelah kita menemukan spot yang sesuai, abadikan dengan bentuk foto seunik mungkin dan jangan takut untuk bermain dengan cahaya.

Dian menggarisbawahi, ia bisa mendapatkan hasil foto yang terang dan tidak grainy dalam berbagai kesempatan berkat fitur Nona-Binning pada kamera 108MP Galaxy S20 Ultra.

3. Capture Video Segera di Momen Menarik

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas