Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Telco Update

#TetapProduktif, UMeetMe Punya Kelas Online dari Bisnis hingga Memasak!

Pandemi Covid-19 memang membuat semua orang melakukan aktivitas di rumah saja. Bahkan untuk menambah keahlian dan kepintaran, warga menggunakan aplika

#TetapProduktif, UMeetMe Punya Kelas Online dari Bisnis hingga Memasak!
Telkom
Kelas online dari aplikasi video conferencing UMeetMe menyediakan delapan topik beragam, seperti bisnis, keuangan, hingga olahraga dan memasak. 

TRIBUNNEWS.COM - Pandemi Covid-19 memang membuat semua orang melakukan aktivitas di rumah saja. Bahkan untuk menambah keahlian dan kepintaran, warga menggunakan aplikasi video conferencing daring. Seperti yang dilakukan oleh UMeetMe.

Aplikasi video conferencing buatan anak bangsa ini menggelar kelas daring yang bikin penggunanya makin produktif dengan nama #60MenitYangProduktif.

Aplikasi video conferencing milik Telkom ini mampu memfasilitasi interaksi audio visual yang dilakukan oleh dua orang atau lebih sehingga bisa digunakan untuk menggelar kelas daring dengan konten yang beragam, guna menangkap segmen yang berbeda.

"Nantinya diharapkan para peserta kelas daring tersebut dapat memahami cara penggunaan UMeetMe dan dapat menggunakannya untuk keperluan sendiri," ujar Riza Agung Nugraha Rukmana, Operational Vice President Group of Digital of Digital Business Performance & Tribe Telkom kepada Uzone.id.

Baca: Telkom Resmikan Modern Broadband City Kota Serang dan Kabupaten Lebak

Program kelas daring yang berlangsung sejak Mei lalu sampai dengan Agustus 2020 nanti melibatkan banyak pihak.

Tak hanya ratusan peserta tapi juga tokoh dari berbagai keahlian dan disiplin ilmu, terutama yang memiliki banyak pengaruh terhadap masyarakat, mulai dari seniman, instruktur olahraga, pemuka agama, sampai disiplin ilmu khusus.

UMeetMe dapat digunakan oleh masyarakat luas, dari mulai anak sekolah, pekerja kantor, keluarga, ibu rumah tangga, atau siapapun yang membutuhkan kolaborasi melalui audio visual. Tidak heran jika konten pada program belajar daring ini pun dibuat sangat beragam. Diharapkan program ini dapat mewakili sebagian besar kebutuhan masyarakat.

Beragam kelas yang dihadirkan oleh UMeetMe dalam program yang bertajuk #60menitYangProduktif. Mulai dari kelas masak, olah raga (yoga, pilates, HIIT), fotografi, keuangan dan bisnis, kesehatan, religi, dan topik-topik mengenai digital business.

Meski belum menargetkan jumlah peserta, namun pihak UMeetMe berharap minimal ada sekitar 200 orang peserta dalam sebuah kelas yang diselenggarakan. 

Selama bulan Juni 2020, UMeetMe akan menggelar delapan kali kelas daring dengan tema yang berbeda-beda dengan jadwal dan tema sebagai berikut:

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Content Writer
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas