Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

HP Resmi Meluncurkan Seri HP ProBook 405, Perangkat Tepat Bagi Pelaku UKM Indonesia

Peluncuran seri HP ProBook 405 adalah bentuk dukungan HP untuk membantu transformasi digital UKM dengan solusi yang aman

HP Resmi Meluncurkan Seri HP ProBook 405, Perangkat Tepat Bagi Pelaku UKM Indonesia
HP Indonesia
Perangkat HP ProBook x360 435 G7. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Demi meningkatkan produktivitas pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) di Indonesia melalui inovasi teknologi yang powerful, aman, dan tahan lama, HP meluncurkankan seri HP ProBook 405 terbaru secara virtual pada Rabu (24/6/2020).

“Peluncuran seri HP ProBook 405 adalah bentuk dukungan HP untuk membantu transformasi digital UKM dengan solusi yang aman, berperforma tinggi, terhubung, dan kolaboratif, selagi mereka menjaga keberlangsungan bisnisnya,” ujar Ricky Handrian, Indonesian Head of Personal System Category, HP Inc.

Ricky Handrian, Indonesian Head of Personal System Category, HP Inc. memperlihatkan salah satu Seri HP ProBook 405 terbaru, yakni HP ProBook x360 405 G7 pada peluncurannya secara virtual, Rabu (24/6/2020).
Ricky Handrian, Indonesian Head of Personal System Category, HP Inc. memperlihatkan salah satu Seri HP ProBook 405 terbaru, yakni HP ProBook x360 405 G7 pada peluncurannya secara virtual, Rabu (24/6/2020). (HP Indonesia)

Seri HP ProBook 405 ini pun punya beragam keunggulan yang cocok bagi pelaku UKM Indonesia.

Prosesor

Dari segi prosesor, seri HP ProBook x360 405 G7 dilengkapi prosesor terbaru AMD® Ryzen™ 4000 Mobile Series yakni AMD® Ryzen™ 3 PRO 4450U, AMD® Ryzen™ 5 PRO 4650U, dan AMD® Ryzen™ 7 PRO 4750U.

Deretan prosesor seri PRO memiliki beberapa fitur keamanan tambahan seperti enkripsi memori dan perlindungan BIOS yang ditujukan bagi pengembangan bisnis yang memerlukan beragam fitur keamanan tambahan dalam melindungi integritas bisnis.

Performa bertenaga dari prosesor AMD® Ryzen™ PRO 4000 mobile series sangat cocok dalam menghadapi hari-hari sibuk penuh deadline dan multitasking.

Tak hanya itu, dengan Radeon™ Vega Graphics yang dimilikinya, laptop seri terbaru ini dapat memenuhi kebutuhan komputasi bisnis masa kini, namun menjaga sistemnya tetap cool dan quiet.

“Melalui prosesor AMD® Ryzen™ PRO 4000 Mobile Series, Seri HP ProBook 405 membawa kinerja yang unggul, dengan daya tahan baterai lebih lama untuk UKM. Bersama dengan HP, AMD® berkomitmen untuk memberikan inovasi teknologi terbaru yang akan mentransformasi kehidupan yang lebih baik,” ujar Peter Chambers, APAC Managing Director-AMD®.

Keamanan

Halaman
123
Editor: Content Writer
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas