Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Miliki Baterai Berkekuatan 9 Jam, Lenovo Legion Dibanderol Harga Mulai Rp 12,9 Jutaan

Laptop gaming ini menyajikan sebuah sebuah perangkat yang lebih cerdas dengan perpaduan perfoma dan desain futuristik

Miliki Baterai Berkekuatan 9 Jam, Lenovo Legion Dibanderol Harga Mulai Rp 12,9 Jutaan
Istimewa
Lenovo Indonesia meluncurkan empat laptop gaming terbaru yakni Legion 5i, Legion 5, IdeaPad Gaming 3i dan Legion 7i pada Kamis (25/6/2020) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lenovo Indonesia meluncurkan Laptop gaming terbaru, yakni Lenovo Legion pada Kamis (25/6/2020).

Laptop gaming ini menyajikan sebuah sebuah perangkat yang lebih cerdas dengan perpaduan perfoma dan desain futuristik.

Baca: HP Probook Laptop Bisnis Tahan Banting, Dibanderol Mulai Rp 9 Jutaan

Ada empat laptop gaming dengan berbagai varian yang diperkenalkan, yakni Lenovo Legion 5i, Lenovo Legion 5, IdeaPad Gaming 3i dan Lenovo Legion 7i.

Keempatnya mengadopsi teknologi baru yang dirancang khusus oleh tim Lenovo seperti pengaturan termal Lenovo Legion Coldfront 2.0, Lenovo Legion TrueStrike keyboard, Dual Burn untuk mengoptimalkan kinerja CPU dan GPU secara bersamaan, NVIDIA Advanced Optimus, Hybrid Mode dan Rapid Charge Pro untuk daya tahan baterai yang lebih baik.

Kemudian ada pula immersive display kelas dunia yang dioptimalkan dengan Dolby Vision dan OverDrive Support dengan pilihan refresh rate sampai dengan 144Hz.

Rangkaian laptop gaming terbaru ini ditenagai oleh prosesor mobile Intel Core Generasi ke 10 H-Series atau AMD Ryzen 4000 Series terbaru, serta NVIDIA GeForce GTX 1650Ti dan RTX 2060.

Gaming Category Manager Lenovo Asia Pacific, Clifford Chong mengatakan bahwa untuk rangkaian produk tahun ini, Lenovo memiliki 6 peningkatan utama pada produk.

"Kami meningkatkan enam hal diantaranya desain, performa, suhu, tampilan, keyboard dan baterai," tutur Clifford saat peluncuran virtual, Kamis (25/6/2020).

Lenovo Legion 5i dan Lenovo Legion 5 merupakan gaming notebook mainstream Windows 10 yang menawarkan beberapa pilihan konfigurasi dan grafis NVIDIA GeForce yang lebih tinggi.

Halaman
1234
Penulis: Lita febriani
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas