Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Review realme C11, Entry Level Baru dengan Baterai Jumbo dan Desain Premium

Smartphone ini telah digunakan oleh 13 juta orang di dunia, jadi tak heran jika realme melakukan update lewat realme C11.

Review realme C11, Entry Level Baru dengan Baterai Jumbo dan Desain Premium
dok. realme

TRIBUNNEWS.COM - Belum lama berselang setelah peluncuran empat produk realme yang luar biasa, realme ternyata kembali mendatangkan smartphone terbarunya ke Indonesia.

Kali ini datangnya dari segmen entry-level, realme akan terus penuhi kebutuhan konsumen Indonesia melalui produk terbarunya dari seri C. Seri C dari realme ini merupakan salah satu lini dengan penjualan terbanyak.

Smartphone ini telah digunakan oleh 13 juta orang di dunia, jadi tak heran jika realme melakukan update lewat realme C11.

realme C11 hadir dengan slogan “Baterai Cadas, Seru Tanpa Batas” diposisikan sebagai penerus langsung dari realme C2 yang telah diluncurkan pada Mei 2019.  Hadirnya realme C11 ini juga diharapkan dapat memperkuat posisi C Series dari realme sebagai Entry-Level King smartphone untuk anak muda Indonesia.

Apalagi menurut realme, pasar Indonesia ini akan jadi yang pertama untuk menjual realme C11 sehingga Anda yang membeli realme C11 setelah peluncurannya pada hari ini akan menjadi yang pertama di dunia untuk memilikinya.

Kami telah kedatangan 1 unit realme C11 untuk kami ulas. Berikut kami ceritakan pengalaman kami setelah memakai realme C11 dalam beberapa hari.

Geometric Design dengan Layar Besar

realme-300620-2

realme sebagai smartphone dengan trendsetting technology dan trendsetting design berikan nuansa desain baru pada realme C11 dengan tampilan modul kamera layaknya smartphone flagship yang sedang tren saat ini.

Disebut dengan Geometric Design, realme C11 tersedia dengan dua pilihan warna menarik, yaitu Mint Green dan Pepper Grey. Warna-warna ini dipercaya akan memberikan rasa visual khusus bagi penggunanya.

Warna dan desainnya terlihat unik karena berbeda dari seri C sebelumnya. Saat diraba, realme C11 memiliki tekstur yang kasar, tidak licin, karena adanya lekukan yang diproses menggunakan teknologi mutakhir dari Jerman.

Halaman
1234
Editor: Content Writer
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas