Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Harga Lebih Kompetitif, Vivo X50 Tawarkan Pengalaman Fotografi Layaknya Profesional

Fitur Ultra Stable Optical Image Stabillization (OIS) dan 20x Digital Zoom di Vivo X50 membuat memotret lebih stabil termasuk untuk objek jarak jauh.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Harga Lebih Kompetitif, Vivo X50 Tawarkan Pengalaman Fotografi Layaknya Profesional
IST
Vivo X50. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hadir dengan membawa tagline Profesional Photography Flagship Smartphone, Vivo X50 dilengkapi dengan fitur dan spesifikasi kamera terbaru nan canggih.

Salah satu fitur kamera unggulan di Vivo X50 adalah Extreme Night Vision, yang mendukung pengambilan gambar pada malam hari atau dengan kondisi minim cahaya.

Vivo X50 juga didukung fitur Ultra Stable Optical Image Stabillization (OIS) dan 20x Digital Zoom.

Dengan fitur ini, pengguna dapat mengabadikan momen dan objek bidikan dengan lebih stabil bahkan untuk pemotretan jarak jauh.

Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma, menyebutkan, teknologi Extreme Night Vision yang dipadukan dengan Ultra Stable Video dapat menjadi pilihan konsumen yang ingin mendapatkan pengalaman fotografi layaknya fotografer profesional.

Fitur Extreme Night Vision dan Ultra Stable OIS ini memadukan OIS dengan sensor khusus IMX598 sehingga mampu meningkatkan fotosesitif keseluruhan hingga 10 persen.

Baca: Teknologi Gimbal Stabilization pada Vivo X50 Series Mampu Stabilkan Pengambilan Foto dan Video

BERITA TERKAIT

Dengan begitu hasil pengambilan gambar pemandangan malam dengan Vivo X50, dapat menjadi lebih jernih. Kemudian dalam kondisi cahaya minim, Vivo X50 hanya memerlukan waktu 0,5 detik untuk mengumpulkan cahaya dan menghasilkan hasil bidikan foto yang mengesankan

Kecepatan pengambilan foto ini didukung pula dengan Ultra Stable OIS untuk mengurangi guncangan saat memotret dan melakukan perekaman video.

Baca: Update Daftar Harga HP Vivo Bulan Juli: Vivo X50, Vivo X50 Pro, Vivo V19, Vivo Y19 hingga Vivo Y50

Teknologi OIS pada Vivo X50 berbeda dengan kemampuan OIS tradisional karena mampu mencapai full frame HD hingga 1,3 derajat dibanding OIS pada umumnya yang hanya terbatas pada sudut 0,7 derajat.

Vivo X50 juga dilengkapi dengan perangkat profesional untuk aktivitas vlogging untuk pecinta videografi dengan memadukan OIS dan Algoritma AI pada kamera bokeh dan mengidientifikasi objek dengan lebih stabil.

Vivo juga menyediakan fitur pengeditan sekali klik, untuk membantu pengguna menghasilkan video layaknya vlogger profesional.

Edy mengungkapkan, Vivo X50 dapat menjadi pilihan lain bagi konsumen dengan kebutuhan yang berbeda.

"Melalui varian X Series, Vivo X50 ini kami tetap menawarkan keunggulan dalam ranah fotografi, yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Terutama dengan harga yang lebih kompetitif dalam lini Vivo X Series ini," ujar Edy.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas