Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Perkuat Protokol Pencegahan Penyebaran Covid-19, Gojek Gandeng Lifebuoy

sejak awal pandemi, Gojek telah mempersiapkan ekosistem untuk beradaptasi agar terus menjadi andalan masyarakat dalam menjalani pola hidup baru

Perkuat Protokol Pencegahan Penyebaran Covid-19, Gojek Gandeng Lifebuoy
Istimewa
ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gojek berkolaborasi dengan Lifebuoy dalam meningkatkan Protokol Jaga Kesehatan, Kebersihan dan Keamanan (J3K) di masa pandemi.

Setelah menyediakan fasilitas sekat pelindung yang membatasi pengemudi dan penumpang di layanan GoCar, kali ini Gojek melengkapi puluhan ribu armada GoCar dengan Lifebuoy Skin Immunity Boosting hand sanitizer.

Di tengah imbauan untuk selalu mencuci tangan dengan sabun maupun hand sanitizer, para mitra driver dan pengguna layanan GoCar di kota-kota operasional utama di Indonesia dapat memanfaatkan Lifebuoy Skin Immunity Boosting hand sanitizer selama perjalanan.

Baca: Gojek Buka Akses Pinjaman Berbunga Ringan ke Mitra UMKM

Kolaborasi Gojek dan Lifebuoy yang berlangsung sepanjang bulan Agustus ini merupakan bagian dari inisiatif besar Gojek, yaitu Jaga Kesehatan, Kebersihan dan Kesehatan (J3K) dalam memastikan seluruh pengguna ekosistem, baik mitra maupun pelanggan dapat tetap beraktivitas dan menjalani keseharian dengan produktif.

Chief of Corporate Affairs Gojek, Nila Marita mengatakan sejak awal pandemi, Gojek telah mempersiapkan ekosistem untuk beradaptasi agar terus menjadi andalan masyarakat dalam menjalani pola hidup baru di tengah pandemi.

"Kerja sama dengan Lifebuoy, produk sanitasi yang telah menjadi andalan masyarakat, menjadi salah satu wujud kolaborasi untuk membantu mencegah penyebaran virus Covid-19 dan semakin mendukung kelancaran produktivitas masyarakat luas," tutur Nila melalui keterangan resmi, Senin (20/7/2020).

Beauty and Personal Care Director Unilever Indonesia, Ira Noviarti memyebut pihaknya percaya bahwa kemitraan dengan berbagai pihak adalah kunci dalam membantu Indonesia bangkit dari krisis Covid-19.

Hal ini sejalan dengan semangat #MariBerbagiPeran yang diusung Unilever Indonesia sejak awal pandemi.

"Brand kami, Lifebuoy merupakan salah satu hygiene brand terpercaya keluarga Indonesia yang sudah sejak puluhan tahun menyediakan produk yang berkualitas bagi masyarakat serta secara konsisten mengajarkan pentingnya menjalankan pola hidup bersih dan sehat," terang Ira.

Lifebuoy percaya, semua pihak memiliki peran untuk membantu dan saling jaga dalam menghadapi pandemi ini dan membantu Indonesia bangkit dari krisis Covid-19.

"Melalui kemitraan dengan Gojek ini kami yakin akan bisa membantu masyarakat Indonesia untuk bisa kembali beraktivitas pasca PSBB dengan lebih aman dan merasa nyaman," jelas Ira.

Ikuti kami di
Penulis: Lita febriani
Editor: Sanusi
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas