Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Vivo X50 Series Mendapatkan Feedback Positif dari Konsumen Hingga Tech Enthusiast di Masa Pre-Order

Feedback positif ini terutama berkaitan dengan inovasi teknologi yang dibawa Vivo X50 Series yang sangat mendukung kebutuhan content creator YouTuber

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Vivo X50 Series Mendapatkan Feedback Positif dari Konsumen Hingga Tech Enthusiast di Masa Pre-Order
IST
Vivo X50 Series. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah diluncurkan sepekan lalu, Vivo X50 Series menerima banyak feedback positif dari konsumen.

Feedback positif ini terutama berkaitan dengan inovasi teknologi yang dibawa Vivo X50 Series yang sangat mendukung kebutuhan para content creator YouTuber.

Sejumlah content creator dan YouTuber internasional memberikan apresiasinya.

Feedback positif tersebut antara lain datang dari Global Top YouTuber, Mrwhosetheboss.

Dia menilai, teknologi pada X50 Series akan menjadi awal dari tren baru yang akan menguntungkan bagi semua pengguna smartphone.

Content creator Karl Cornad juga memberikan feedback positif. Dia mengatakan, teknologi anti guncangan pada Vivo X50 Series mungkin terbaik yang pernah ia lihat pada smartphone untuk kebutuhan pengambilan gambar dan video.

BERITA TERKAIT

Jon Rettinger, pemenang Future Tech Awards 2019, mengatakan, Vivo X50 series memiliki tingkat teknologi baru yang belum pernah dilihatnya sebelumnya.

Baca: Teknologi Gimbal Stabilization pada Vivo X50 Series Mampu Stabilkan Pengambilan Foto dan Video

Feedback positif juga datang dari channel Youtube Terapi Unbox yang merupakan Global Top Unboxing dan Teknologi.

Terapi Unbox mengatakan, sangat menyenangkan melihat inovasi dalam kategori teknologi ini dan dia ingin melihat teknologi ini di lebih banyak hadir di smartphone.

Baca: Harga Lebih Kompetitif, Vivo X50 Tawarkan Pengalaman Fotografi Layaknya Profesional

Testimoni positif juga datang dari Internasional Tech Influencer, yang mengatakan X50 Pro terlihat dan terasa seperti smartphone premium.

"Smartphone ini sungguh menakjubkan, karena Vivo mampu mengaplikasikan teknologi Gimbal Stabliziation ke dalam smartphone yang ramping dan tipis," tulis Internasional Tech Influencer.

Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma, mengungkapkan rasa terima kasih Vivo terhadap penerimaan positif untuk smartphone X50 Series ini.

"Vivo X50 Series, menjadi awal bagi kami untuk memperkenalkan professional photography flagship smartphone," kata Edy kepada Tribunnews, Rabu (23/7/2020).

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas