Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Fitur Kamera Vivo X50 Berikan Pengalaman Memotret Layaknya Profesional

Mengusung label fotografi unggulan profesional, Vivo X50 hadir dengan kelebihan pada fitur kamera dan dibanderol Rp 6.999.000.

Fitur Kamera Vivo X50 Berikan Pengalaman Memotret Layaknya Profesional
IST
Teknologi zoom di smartphone Vivo X50. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mengusung label fotografi unggulan profesional, Vivo X50 hadir dengan kelebihan pada fitur kamera dan dibanderol Rp 6.999.000.

Fitur kamera pada Vivo X50 ini dapat memberikan pengalaman berbeda, bagi pengguna yang memiliki hobi mobile photography.

Vivo X50 memiliki keunggulan lensa kamera yang mampu melakukan zoom 20x, dan didukung oleh Ultra Stable Optical Image Stabilization (OIS).

Teknologi zoom Vivo X50 didukung dengan pengaturan potret, yang mampu melakukan optical zoom 2x dan 20x digital zoom. Hal ini tentunya membuat smartphone besutan Vivo layak disebut ponsel fotografi andalan di kelasnya.

Kemudian teknologi ini juga didukung algoritma zoom terkemuka, yang mampu menghasilkan fokus seperti lensa standar 50mm.

Teknologi pembesaran (zoom) di Vivo X50.
Teknologi pembesaran (zoom) di Vivo X50.

Algoritma ini dapat menghasilkan potret yang alami dan otentik, serta bebas distorsi saat melakukan pembesaran terhadap hasil foto.

Baca: TERBARU Daftar Harga HP Vivo Bulan Agustus 2020: Vivo X50, Vivo X50 Pro, Vivo Y30, Vivo Y50

Tak hanya itu, Vivo X50 juga didukung dengan Ultra Stable OIS yang 1,3 derajat lebih full frame HD dibandingkan dengan OIS versi standar yang hanya 0,7 derajat.

Ultra Stable OIS ini juga bekerja untuk mendukung Extreme Night Vision, yang merupakan fitur inovatif dari Vivo untuk menangkap gambar lebih jelas meski minim cahaya.

Baca: POPULER Techno: Kode Redeem Free Fire hingga Vivo Buka Pre-order X50 Pro Tahap 2

Penggabungan Ultra Stable OIS dan sensor kamera IMX598 khusus milik Vivo X50, disebut mampu meningkatkan sensitivitas cahaya secara keseluruhan sebesar 10 persen.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Hari Darmawan
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas