Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Fitur Canggih Vivo X50 Series Tingkatkan Produktivitas dan Kreativitas Penggunanya

Dengan dua prosesor besutan Qualcomm ini, Vivo X50 Series diklaim dapat mendukung segala aktivitas harian penggunanya.

Fitur Canggih Vivo X50 Series Tingkatkan Produktivitas dan Kreativitas Penggunanya
IST
Vivo X50. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Smartphone flagship terbaru X50 Series hadir dengan performa yang mampu meningkatkan produktivitas dan kreativitas penggunanya.

Vivo X50 Pro mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 765G 5G Soc yang didukung kapasitas RAM 8 GB dan memori internal 256GB, dan Vivo X50 menggunakan Snapdragon 730 dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB.

Dengan dua prosesor besutan Qualcomm ini, Vivo X50 Series diklaim dapat mendukung segala aktivitas harian penggunanya serta kemudahan multitasking karena memiliki kapasitas memori besar.

Sebagai smartphone fotografi, Vivo X50 Series tidak memiliki fitur canggih pada kameranya. Beberapa fitur penunjang produktivitas penggunanya juga dimiliki smartphone ini.

Baca: Vivo X50 Hadir dengan Desain Ramping dan Trendy, Kameranya Bisa Zoom 20 Kali

Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma mengatakan, selain memiliki keunggulan di sektor fotografi, Vivo X50 Series juga memiliki serangkaian fitur untuk membantu penggunanya menciptakan lingkungan kerja yang lebih berkualitas sehari-hari.

Vivo X50__91
Vivo X50 Series memiliki fitur IManager yang dapat menyimpang dokumen penting dengan aman dan dapat dicadangkan pada Vivo Cloud.

"Lewat Vivo X50 Series, smartphone akan menjadi perangkat yang lebih multifungsi, lebih cerdas, sehingga membuat kita lebih produktif," ujar Edy Kusuma kepada Tribunnews, Rabu (12/8/2020).

Fitur pendukung produktivitas pengguna Vivo X50 Series seperti teknologi NFC Multifunctions, membantu menyederhanakan kehidupan yang sibuk.

Dengan teknologi ini, pengguna tidak perlu lagi membawa banyak kartu untuk mengatur pembayaran, berbagi data, kartu akses dan emoney saat menggunakan transportasi umum.

Baca: Fitur Kamera Vivo X50 Berikan Pengalaman Memotret Layaknya Profesional

Vivo X50 Series dibekali baterai berkapasitas besar 4.200 mAh untuk vivo X50 dan 4315 mAh pada X50 Pro yang didukung dengan flashCharge 2.0 33W. Kapasitas baterai ini tentunya dapat mendukung aktivitas pengguna, tanpa khawatir akan kehabisan daya baterai.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Hari Darmawan
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas