Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Galaxy Note20 Series Resmi Dipasarkan Bareng Tab S7 Series, Watch3 dan Buds Live Mulai 21 Agustus

Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra, Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+, Galaxy Watch3, serta Galaxy Buds Live akan tersedia di pasar mulai 21 Agustus.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Galaxy Note20 Series Resmi Dipasarkan Bareng Tab S7 Series, Watch3 dan Buds Live Mulai 21 Agustus
IST
Artis Dian Sastrowardoyo membagikan pengalamannya menggunakan Samsung Galaxy Note20 series di depan media di sesi konferensi pers online Samsung, Selasa (18/8/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Samsung Electronics hari ini resmi mengumumkan kehadiran empat perangkat Galaxy terbarunya untuk Indonesia melalui konferensi pers streaming dengan media di Jakarta, Selasa (18/8/2020.

Keempatnya adalah Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra, Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+, Samsung Galaxy Watch3, serta Galaxy Buds Live.

Keempat produk terbaru ini mulai tersedia di pasar pada 21 Agustus 2020.

Seri flagship smartphone Galaxy Note20 dan Note20 Ultra kini resmi dijual di toko retail offline maupun online di Indonesia mulai 21 Agustus 2020 setelah sebelumnya ditawarkan melalui preorder mulai 6 sampai 19 Agustus 2020 atau sehari berselang setelah pengumuman peluncuran globalnya. 

Di acara peluncuran hari ini, artis Dian Sastrowardoyo kembali tampil unjuk kebolehan menjajal performa Samsung Galaxy Note20 series.

Sebagai flagship smartphone, Galaxy Note20 dan Note20 Ultra merupakan rangkaian smartphone paling powerful.

Galaxy Note20 Series hadir sebagai powerhouse yang mampu menunjang produktivitas hingga menikmati berbagai judul game, layaknya komputer dengan spesifikasi tinggi dan menawarkan efisiensi kinerja yang maksimal.

BERITA TERKAIT

Menggunakan Galaxy Note20 series memanjakan penggunanya untuk dapat bekerja lebih efisien, menikmati keseruan permainan, hingga tetap menjaga kehidupan sosial cukup dengan satu perangkat saja.

Pengguna bisa menuangkan  ide-ide kreatifnya melalui S Pen generasi terbaru. S Pen pada Galaxy Note20 Series juga menawarkan pengalaman menulis yang luar biasa melalui tingkat presisi yang tinggi serta tingkat respons yang cepat hingga 9ms.

Fitur baru bernama Anywhere Actions membuat pengoperasian perangkat menggunakan menjadi lebih mudah.

“Bekerja menggunakan smartphone tidak pernah terasa semudah ini. Galaxy Note20 Series mampu memberikan pengalaman bekerja yang ringkas namun tetap mendukung kita dalam menjaga kualitas kerja," ujar Dian Sastro.

Galaxy Note20 Series memudahkannya dalam memindahkan data dari laptop, mengedit presentasi, hingga melakukan presentasi dengan menyambungkan perangkat ke layar yang lebih besar secara wireless.

Selain itu, Galaxy Note20 Series mampu memudahkan penggunanya dalam bekerja di mana pun dan dalam situasi apa pun dengan kecanggihan S pen nya hingga kemampuan wireless Dex yang luar biasa.

"Tidak ada smartphone yang benar-benar bisa dukung segala aspek dari mulai produktivitasku hingga kehidupan sosialku kecuali Galaxy Note20 series ini, ” kata dia.

Yandy Laurens13
Yandy Laurens, film maker, memaparkan pengalamannya menggunakan Galaxy Note20 series untuk menunjang pekerjaannya sebagai sineas di sesi konferensi pers virtual dengan media di Jakarta, Selasa (18/8/2020).
Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas