Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Teknologi Kamera Vivo X50 Pro Dukung Aktivitas Mobile Photography dan Videography, Simak Tipsnya

Teknologi gimbal pada Vivo X50 Pro mampu mendukung aktivitas mobile photography dan videography dengan resolusi 4K 60 fps atau 1080p 60 fps.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Teknologi Kamera Vivo X50 Pro Dukung Aktivitas Mobile Photography dan Videography, Simak Tipsnya
IST
Teknologi Gimbal Stabilization di Vivo X50 Pro memungkinkan pengguna menciptakan film kreatif dan cinematic seperti seorang profesional 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vivo X50 Pro yang merupakan profesional photography flagship dari Vivo Indonesia, hadir dengan teknologi kamera Gimbal Stabilization Technology.

Teknologi gimbal pada Vivo X50 Pro mampu mendukung aktivitas mobile photography dan videography dengan resolusi 4K 60 fps atau 1080p 60 fps.

Kehadiran Gimbal Stabilization Technology pada Vivo X50 Pro ini juga dapat mendukung pengambilan video menjadi lebih stabil.

Product Manager vivo Indonesia Hadie Mandala mengatakan, inovasi terbaru Vivo X50 Pro menjawab kebutuhan konsumen dengan kapabilitas kamera yang lebih baik dan bahkan dapat dimanfaatkan untuk membuat sebuah film pendek.

Teknologi imaging di Vivo X50 Pro
Teknologi imaging di Vivo X50 Pro memungkinan kita untuk membuat film pendek.

"Teknologi Gimbal Stabilization di Vivo X50 Pro memungkinkan pengguna menciptakan film kreatif dan cinematic seperti seorang profesional," kata Hadie kepada Tribunnews, Rabu (26/8/2020).

Baca: Vivo Buka Pre-order Gelombang Ketiga Vivo X50 Pro

Kemampuan dan teknologi Vivo X50 Pro dalam mendukung mobile videography dibuktikan dengan diraihnya penghargaan "Best Vlogging Smartphone" oleh smartphone ini dari Selular Award 2020.

BERITA REKOMENDASI

Sutradara atau pembuat film Mouly Surya yang menjadi perwakilan dari X Club menilai, Vivo X50 Pro memungkinan kita untuk membuat film pendek.

Baca: Vivo X50 Pro Resmi Masuk Indonesia, Ini Fitur Unggulan di Kameranya

Mouly memberikan tips, untuk membuat film harus memiliki konsep cerita yang kuat dan mengetahui apa yang ingin direkam.

"Selain itu, tentu saja harus mengenali dan memaksimalkan fitur dan pengaturan video yang akan digunakan, seperti pada kamera di Vivo X50 Pro dengan baik," ucap Mouly.

Lanjut Mouly, semua tadi juga harus dibarengi dengan terus berlatih dan jangan takut gagal. Karena selalu ada proses belajar dalam setiap karya yang diciptakan.

Vivo X50___019
Vivo X50 Pro dibekali 48MP Pro Quad Camera dengan teknologi Gimbal Stabilization.

Vivo juga membagikan tujuh tips untuk membuat film dengan menggunakan smartphone unggulan X50 Pro. Diantaranya:

1. Kenali Kemampuan Setiap kamera di Vivo X50 Pro

Vivo X50 Pro memiliki 48MP Pro Quad Camera dengan teknologi Gimbal Stabilization. Smartphone ini juga memiliki mode potret 13MP, kamera super wide angle dan super macro 8MP serta kamera periskop 8MP dengan 5x zoom optik dan 60x Hyper Zoom.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas