Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Spesifikasi Oppo Reno4 F yang Akan Dirilis di Indonesia Malam Ini Pukul 18.45 WIB

Intip Spesifikasi Oppo Reno4 F yang Akan Dirilis Malam Ini di Indonesia Pukul 18.45 WIB, saksikan peluncurannya untuk mengetahui harga resminya

Penulis: Arif Fajar Nasucha
Editor: Whiesa Daniswara
zoom-in Spesifikasi Oppo Reno4 F yang Akan Dirilis di Indonesia Malam Ini Pukul 18.45 WIB
Kompas.com/Bill Clinten
Isi kotak penjualan Oppo Reno4 F versi Indonesia. Di dalam kotak penjualan yang tampak mirip Oppo Reno4 dan Reno4 Pro ini, pembeli Reno4 F bakal mendapatkan beberapa aksesori penunjang ponsel mencakup kabel data USB Type-C, earphone, softcase, serta kepala charger berdaya maksimal 18 watt. Selain itu, Oppo juga menyertakan beragam dokumen pelengkap, seperti kartu garansi dan buku panduan. 

TRIBUNNEWS.COM - Oppo Indonesia akan memboyong smartphone terbarunya, Oppo Reno4 F untuk pasar tanah air pada malam ini, Senin (12/10/2020) pukul 18.45 WIB.

Hal tersebut sebagaimana diinformasikan melalui keterangan unggahan akun Instagram @oppoindonesia.

"Saksikan lebih banyak fitur keren dari #OPPOReno4F di Reno4 F : the fantastic launch night besok (red: hari ini) pukul 18:45 WIB!", tulis akun Instagram @oppoindonesia.

Baca juga: Intip Spesifikasi Oppo Reno4 F yang Akan Segera Rilis 12 Oktober di Indonesia




Sebelum perilisannya, spesifikasi Oppo Reno4 F sudah dapat diketahui.

Oppo Reno4 F memiliki dimensi ketebalan 7,48 mm dengan bobot 164 gram.

"Ketebalan Reno4 F mengalahkan Reno4 yang memiliki ketebalan 7.7mm , 0.22mm lebih tipis dibandingkan suksesornya," ujar Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia sebagaimana diwartakan Tribunnews.com sebelumnya.

Bodi Reno4 F tampil dengan warna Shiny Matte.

BERITA TERKAIT

Penutup belakangnya dilapisi dengan lapisan anti sidik jari, dengan teknik lapisan optik baru yang meningkatkan kedalaman lapisan dari 250 nanometer menjadi 400 nanometer.

Lapisan ini jika terkena transmisi pantulan cahaya akan menghasilkan warna yang bervariasi saat ponsel digenggam pada sudut yang berbeda.

Ponsel yang lebih tipis sering kali menghasilkan sudut tajam pada tepian frame, hal ini dapat mengganggu kenyamanan saat digenggam.

Untuk mengatasinya, desainer Oppo menggunakan teknik desain dengan tepi membulat pada sudut 220°.

Menghasilkan tepian perangkat dengan tampilan sisi yang tipis sekaligus menawarkan kenyamanan digengam dengan satu tangan.

Baca juga: Oppo Buka Pendaftaran Reno4 Virtual Run, Ini Rincian Persyaratannya

Dikutip dari Kompas.com, dilihat sekilas, smartphone terbaru ini mirip dengan Oppo F17 Pro yang sebelumnya sudah rilis di India.

Kemungkinan Oppo Reno4 F memang dikhususkan untuk pasar Indonesia, hal tersebut karena vendor smartphone asal China ini tidak lagi memasarkan Oppo seri F di Tanah Air.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas