Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Vivo V20 Hadirkan Pengalaman Selfie-Vlogging Menakjubkan untuk Anak Muda

Melalui teknologi kameranya, Vivo V20 memberikan pengalaman menakjubkan untuk generasi muda yang gemar melakukan aktivitas selfie-vloging.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Vivo V20 Hadirkan Pengalaman Selfie-Vlogging Menakjubkan untuk Anak Muda
IST
Vivo V20. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vivo V20 yang resmi meluncur pada September 2020 lalu membawa teknologi dan inovasi yang mendukung aktivitas generasi muda setiap harinya.

Melalui teknologi kameranya, Vivo V20 memberikan pengalaman menakjubkan untuk generasi muda yang gemar melakukan aktivitas selfie-vloging.

Vivo V20 memiliki kamera depan 44MP Eye Autofocus yang dapat memaksimalkan pengalaman selfie-vlogging yang lebih baik.

Kemampuan 44MP Eye Tracking pada kamera depan Vivo V20 mampu melacak titik fokus pada mata, untuk merekam gambar yang lebih jelas.

Dengan kemampuan 44MP Autofocus, dapat melakukan fokus secara otomatis pada objek baik jarak dekat maupun jauh.

Vivo V20 __1
Melalui teknologi kameranya, Vivo V20 memberikan pengalaman menakjubkan untuk generasi muda yang gemar melakukan aktivitas selfie-vloging.

Fitur lain yang mendukung selfie-vlogging pengguna V20 adalah dukungan perekaman 4K Selfie Video pada kamera depan untuk mendapatkan hasil video yang lebih jernih, tajam dan detail dalam membuat konten.

Baca juga: Mendalami Kehebatan Teknologi Kamera dan Fitur NFC di Vivo V20

BERITA TERKAIT

Vivo V20 juga dilengkapi dengan Steadiface Selfie Video yang dapat menstabilkan perekaman video. Selain itu, Slo-Mo Selfie Video juga menambah pilihan pengguna dalam melakukan perekaman video selfie.

Baca juga: Vivo V20 dan V20 SE Sudah Bisa Dibeli di Seluruh Store, Hadiahnya Smartwatch

Vivo V20 juga menghadirkan fitur menarik Art Portrait Video yang menyediakan background monokrom dan efek bokeh untuk mendukung selfie-vlogging penggunanya.

Fitur menakjubkan lainnya adalah Dual-View Video yang memungkinkan pengguna melakukan perekaman video dengan kamera depan dan belakang secara bersamaan.

Pada fitur ini pengguna Vivo V20 bisa mengeksplorasi dua mode, yaitu Picture-in-Picture atau Dual-View Video.

Senior Brand Direvtor Vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan, Vivo V20 memiliki fitur mumpuni yang dapat mendukung kegiatan selfie-vlogging generasi muda saat ini.

"kami berharap Vivo V20 dapat menjadi salah satu pilihan konsumen smartphone dalam menemani kegiatan harian," ujar Edy kepada Tribunnews, Jumat (16/10/2020).

Untuk kamera belakang Vivo V20 dibekali dengan tiga lensa yang salah satunya memiliki resolusi 64 MP Night Camera, 8 MP Multimode Camera (Super Wide-Angle, Super Macro dan Depth Camera) serta 2 MP Mono Camera.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas