Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Rayakan 20 Tahun di RI, Epson Indonesia Fokus Inovasi Produk di Empat Sektor

Epson Indonesia selama 20 tahun telah berhasil berkembang pesat dalam bisnis, penjualan, pelayanan dan distribusi jaringan di Indonesia.

Editor: Sanusi
zoom-in Rayakan 20 Tahun di RI, Epson Indonesia Fokus Inovasi Produk di Empat Sektor
ist
Director PT Epson Indonesia Ishii Hidemasa 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Epson Indonesia selama 20 tahun telah berhasil berkembang pesat dalam bisnis, penjualan, pelayanan dan distribusi jaringan di Indonesia.

Oktober tahun ini, menjadi momen spesial bagi Epson Indonesia yang telah berhasil menjalankan dan memberikan pelayanan, serta memenuhi permintaan akan kualitas pencetakan dan pemindaian terbaik bagi para pelanggannya di seluruh Indonesia.

Baca juga: 1.197 Karyawan PT Epson Cikarang Positif Covid-19, 184 Sembuh dan Pulang ke Rumah




Epson Indonesia berkomitmen untuk selalu menjamin manfaat dan nilai tambah dengan produk-produk Epson yang berkualitas, daya tahan kuat, inovatif, serta berteknologi mutakhir yang bisa menjadi solusi produktif bagi para pelanggan.

Epson akan terus fokus pada empat area kunci inovasi yaitu inkjet, piranti visual (projector), wearables dan robot.

Director PT Epson Indonesia, Ishii Hidemasa mengatakan bahwa 20 tahun ini adalah pencapaian yang luar biasa, sebuah kesempatan untuk melihat ke belakang dan melihat bagaimana Epson telah sampai sejauh ini dengan semua dukungan, kolaborasi dan loyalitas dari semua mitra dan para pelanggan kami.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaannya selama perjalanan kami di Indonesia. Saya berharap kami dapat terus memberikan pelayanan dan kualitas produk terbaik bagi masyarakat Indonesia," tutur Hidemasa saat virtual konferensi pers, Selasa (20/10/2020).

BERITA TERKAIT

Epson tetap akan bertujuan menciptakan penghubung baru bagi manusia, benda dan informasi yang ringkas, efisien dan tepat sasaran untuk tahun-tahun mendatang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas