Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

REVIEW Sharp Aquos Zero2, Smartphone Jepang dengan Performa Kamera Menantang

Fitur-fitur utama yang menjadi andalan Aquos zero2 adalah 240Hz screen update rate dan screen sampling rate

REVIEW Sharp Aquos Zero2, Smartphone Jepang dengan Performa Kamera Menantang
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Review smartphone Sharp Aquos zero2. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Beberapa waktu lalu, PT Sharp Electronics Indonesia resmi meluncurkan smartphone Aquos zero2 di pasar Indonesia.

Menggunakan nama Aquos yang sudah sangat populer sebagai brand nama produk televisi Sharp, Aquos zero2 sekaligus menandai kiprah pabrikan Jepang ini di pasar smartphone Tanah Air yang saat ini dikuasai brand Korea dan China.

Sharp tidak setengah-setengah menggarap pasar smarrphone, karena tidak hanya merilis Aquos zero2, Sharp juga merilis dua seri Aquos lainnya, yakni Aquos R3 dan Aquos V.

Aquos zero2 dibekali dengan sejumlah fitur-fitur mumpuni.

Fitur-fitur utama yang menjadi andalan smartphone ini adalah 240Hz screen update rate dan screen sampling rate, layar 6.4-inch OLED yang mampu menghasilkan 10bit RGB miliar warna dengan kemampuan rendering.

Tampilan screen Aquos zero2.
Tampilan screen Aquos zero2 dengan bodi curved.

Kemudian, dukungan prosesor Snapdragon 855 Octa- core processor dari Qualcomm, serta kapasitas 8GB RAM dan 256GB (UFS 3.0) ROM dan dual camera di bagian belakang masing-masing beresolusi 12.2MP and 20.1MP dan satu kamera single di bagian depan beresolusi 8MP.

Yang sangat menarik dari Aquos zero2 ini adalah dia merupakan smartphone dengan layar 6,4 inch teringan di dunia karena memiliki bobot hanya 141 gram.

Berikut ini ulasan Tribunnews setelah mencoba memakai smartphone ini selama beberapa hari:

Bodi dan tampilan

Membuka boksnya yang berwarna hitam, penampilan Aquos zero2 ini memang sangat impresif. Baik dari sisi desain yang tidak biasa jika dibandingkan dengan smartphone di kelasnya, maupun dari sisi bobotnya saat digenggam.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas