Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Teknologi Payment Gateway Midtrans Jadi Solusi Pembayaran Digital Satu Atap Buat Pebisnis

Midtrans memiliki fitur pencairan dana (payouts) yang memfasilitasi pelaku bisnis dalam mencairkan dana ke semua akun bank di Indonesia dan e-wallet.

Teknologi Payment Gateway Midtrans Jadi Solusi Pembayaran Digital Satu Atap Buat Pebisnis
IST
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Platform payment gateway Midtrans melalui inisiatif #MantapMelangkah, berkomitmen mempermudah pebisnis dalam mengakses berbagai inovasi layanan pembayaran digital.

Diantaranya, melalui penyediaan fitur pembayaran di gerai (in-store payments) sebagai solusi bagi pelaku bisnis untuk memperluas cakupan usaha offline dengan penerimaan pembayaran di gerai lewat integrasi layanan dengan ekosistem Gojek seperti GoBiz dan Moka.

Inovasi lainnya adalah fitur pencairan dana (payouts) yang memfasilitasi pelaku bisnis dalam mencairkan dana dengan cepat dan mudah ke semua akun bank di Indonesia dan e-wallet.

Founder Midtrans sekaligus Head of Merchant Gojek, Ryu Kawano Suliawan mengatakan, dua inovasi terbaru dari Midtrans ini menambah kelengkapan fitur yang disediakan oleh Midtrans sebagai payment gateway.

Midtrans saat ini telah bermitra dengan lebih dari 100 jaringan bank dan menerima rangkaian pilihan penerimaan pembayaran terlengkap dengan jumlah integrasi metode pembayaran tertinggi.

Baca juga: Telkomsel Mencatat Adanya Kenaikan Digital Payment di Tengah Covid-19

Mulai dari e-wallets, pembayaran dengan kartu, transfer bank, over the counter, direct debit, hingga cicilan tanpa kartu.

Midtrans juga menyediakan instrumen pendukung manajemen bisnis mulai dari dashboard digital untuk memonitor transaksi dan menganalisa data penjualan, hingga format laporan pembukuan yang bisa dipersonalisasi. 

Baca juga: Cara Mudah Cek Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Melalui Laman bpjs-kesehatan.go.id hingga SMS Gateway

“Ke depan, Midtrans akan fokus pada dua area utama," ukata Ryu Kawano.

Pertama, pihaknya akan terus menghadirkan produk pembayaran paling komprehensif kepada mitra kami yang didukung oleh infrastruktur pembayaran yang unggul.

"Semuanya dimaksudkan untuk memberi pengalaman transaksi yang seamless dan mendukung pertumbuhan para merchant," ujarnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas