Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Teknologi Canggih Vivo V20 dan V20 SE Mendukung Aktivitas Penggunanya

Vivo V20 dan V20 SE memiliki teknologi untuk mendukung aktivitas penggunanya setiap hari.

Teknologi Canggih Vivo V20 dan V20 SE Mendukung Aktivitas Penggunanya
IST
Vivo V20 dan V20 SE didukung fitur NFC. Pada Vivo V20 NFC Multifunctions berguna untuk transfer data, pembayaran non-tunai, mengecek saldo atau top up uang elektronik. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vivo selalu menghadirkan rangkaian smartphone terbaru dengan teknologi dan inovasi yang dapat mendukung aktivitas harian penggunanya.

Seperti bisa ditemukan pada seri smartphone terbaru Vivo V20 dan V20 SE. Kedua smartphone ini memiliki teknologi untuk mendukung aktivitas penggunanya setiap hari.

Antara lain teknologi 33W FlashCharge pada V20 dan V20 SE yang dapat melakukan pengisian daya baterai V20 dari 0 persen hingga 65 persen hanya dalam waktu 30 menit.

Pada Vivo V20 SE, pengisian daya baterai selama 30 menit mampu mengisi dari 0 persen hingga 62 persen. Teknologi ini tentunya membantu penggunanya untuk tetap terhubung kapan saja meski dalam keadaan sibuk.

Vivo V20 series4
Teknologi 33W FlashCharge pada V20 dan V20 SE yang dapat melakukan pengisian daya baterai V20 dari 0 persen hingga 65 persen hanya dalam waktu 30 menit.

Proses pengisian daya cepat ini tentu saja sangat menguntungkan pengguna.

Sebagai contoh, di pagi hari pengguna membutuhkan waktu 30 menit untuk memulai beraktivitas ke kantor atau aktivitas lainnya maka selama itu pula smartphone Vivo V20 dan V20 SE mereka dapat mengisi daya hingga 65 dan 62 persen.

Baca juga: Spesifikasi HP Vivo V20, Dibekali Kamera Depan 44 MP yang Mendukung Aktivitas Vlogging

Senior Product Manager Vivo Indonesia Ricky Bunardi mengatakan, Vivo terus berusaha mengakomodir kebutuhan dan keinginan konsumen.

"Salah satunya adalah dengan menghadirkan performa yang mumpuni untuk kebutuhan konsumen sehari-hari," ucap Ricky kepada Tribunnews, Rabu (20/10/2020).

Baca juga: Mendalami Kehebatan Teknologi Kamera dan Fitur NFC di Vivo V20

Fitur lainnya untuk mendukung aktivitas pengguna V20 dan V20 SE adalah fitur NFC. Pada Vivo V20 NFC Multifunctions selain bisa digunakan untuk transfer data, juga bisa digunakan untuk pembayaran non-tunai, mengecek saldo atau top up uang elektronik saja. 

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Hari Darmawan
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas