Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Makin Kreatif dengan Pengalaman All-in-One Bareng Galaxy M51

Samsung Galaxy M51 memberikan pengalaman all in one smartphone pada penggunanya dengan peningkatan pada sisi hardware dan fitur-fiturnya

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Makin Kreatif dengan Pengalaman All-in-One Bareng Galaxy M51
SEIN
Samsung Galaxy M51. 

TRIBUNNEWS.COM, JAARTA – Selain menawarkan kapasitas baterai ekstrem, paling besar di
Indonesia, Samsung Galaxy M51 juga memberikan pengalaman all in one smartphone pada penggunanya dengan peningkatan pada sisi hardware dan fitur-fiturnya dengan harga Rp 5.499.000.

Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, pemanfaatan teknologi dan penggunaan sosial media semakin meningkat dan beragam di era digital ini.

Mengutip sebuah riset, Irfan mengatakan, pada tahun 2020 terdapat lebih dari 160 juta pengguna sosial media aktif di Indonesia dan 99% penggunanya mengakses dari smartphone yang mereka miliki.

"Samsung melihat potensi tersebut harus selalu didukung dengan menghadirkan sebuah perangkat yang bisa menjawab seluruh kebutuhan digital konsumen,"ujarnya, Senin (23/11/2020).

Dia menjelaskan, Samsung Galaxy M51 hadir dengan kapasitas baterai terbesar 7.000 mAh berteknologi Wired Powershare dan dukungan Quad 64MP l 12MP l 5MP l 5MP.

Baca juga: Harga Terbaru HP Samsung November 2020, Galaxy M51 hingga Galaxy S20 FE

Teknologi Quad Camera dengan kapasitas baterai super besar 7.000 mAh akan membuat pengguna Galaxy M51 dapat dengan bebas berekspresi untuk menciptakan konten inspiratif sepanjang hari.

Baca juga: UPDATE Harga HP Samsung Bulan Oktober 2020, Lengkap dengan Spesifikasi Samsung Galaxy M51

Berikut tips dari Samsung Electronics Indonesia (SEIN) untuk manfaatin momen #DiRumahAJa agar lebih aktif dan kreatif dengan Galaxy M51:

BERITA TERKAIT

Pengalaman All-in-One Galaxy M51

Dengan baterai #XtremePower 7.000 mAh, Galaxy M51 nggak membatasi kamu untuk meng-eksplor beragam hal baru, mulai dari mencari inspirasi konten di sosial media, mengambil gambar atau video awesome, hingga editing di Galaxy M51.

Aktivitas ini didukung secara seamless dengan kenyamanan layar Super AMOLED Plus 6,7 inci dan prosesor Octa-core Snapdragon 730G.

Banyak Ide, Banyak Konten

Quad Camera di Galaxy M51 membuat pengguna makin leluasa membuat konten foto atau vlogging sekaligus memberikan kebebasan untuk berkarya selama seharian tanpa takut kehabisan baterai.

Untuk pecinta tanaman hias, bisa berkreasi menunjukkan setiap detail tanaman dengan lensa makro 5MP 1/5” 1.12um F2.4 untuk abadikan gambar cantik dan ready-to-post di sosial media.

Kamera Samsung Galaxy M51 juga dimanfaatkan untuk mengambil gambar estetik di café cantik atau pemandangan secangkir kopi di kala senja dengan komposisi
menarik dibantu dengan lensa 12MP 1/3” 1.12um F2.2 yang dapat mengambil foto ultra wide hingga 123 derajat.

Kamera utama dengan lensa 64MP 1/1.7” 0.8um F1.8 pada Galaxy M51, bikin konten
Instagram kamu makin Awesome dengan warna yang tajam dalam keadaan terap/redup. Sosial media menjadi lebih berwarna dengan konten beragam yang bisa dihasilkan.

Powerful Selfie

Kamera depan 32 megapiksel dengan layar Super AMOLED Plus lebih besar yang berukuran 6,7 inci, dengan ergonomic grip dirancang untuk membuat pengguna makin nyaman didepan kamera dan update sosial media seharian.

Bisa juga diguakan lebih maksimal untuk merekam konten TikTok dengan kamera depan dengan resousi 4K@30FPS atau pun video-call tanpa khawatir video pecah-pecah
dengan Galaxy M51.

Fitur live focus di kamera depan, bikin tampilan makin keren saat sosialisasi dengan video-call.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas