Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Epson Indonesia Rilis 30 Model Proyektor Baru untuk Segmen Pendidikan Hingga Pebisnis

Ke-30 model proyektor Epson terbaru menyasar tiga segmen, yaitu pendidikan, bisnis dan hiburan.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Epson Indonesia Rilis 30 Model Proyektor Baru untuk Segmen Pendidikan Hingga Pebisnis
IST
Peluncuran 30 proyektor Epson terbaru untuk segemen pendidikan, bisnis dan home entertainment, Rabu (25/11/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Epson Indonesia kembali meluncurkan 30 model proyektor terbaru yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen di Indonesia di situasi pandemi. 

Seluruh varian model terbaru proyektor Epson dihadirkan untuk menjadi sebuah solusi produktif di kondisi pembelajaran jarak jauh, bekerja dari rumah dan juga menikmati hiburan di rumah. 

Ke-30 model proyektor Epson terbaru menyasar tiga segmen, yaitu pendidikan, bisnis dan hiburan.

Segmentasi ini dibuat agar memudahkan pe

Baca juga: Proyektor Epson Interaktif EB-1485Fi Bikin Pembelajaran Jarak Jauh Jadi Menyenangkan

langgan untuk memilih proyektor yang tepat, sesuai kebutuhan, harga yang sesuai dan pastinya bisa menjadi solusi produktif penunjang aktivitas baik di sekolah atau kuliah, kantor dan juga hiburan di rumah.

Baca juga: Review Proyektor Epson EF-100, Bikin Nonton di Rumah Serasa di Bioskop

Seluruh varian model proyektor baru Epson menggabungkan resolusi XGA, WXGA atau Full HD, yang semakin memperkuat posisi Epson sebagai pemimpin di pasar proyektor dengan menetapkan standar industri baru untuk presentasi gambar yang berkualitas baik untuk edukasi, bisnis dan juga hiburan. 

BERITA TERKAIT

Seluruh jajaran proyektor Epson, dilengkapi dengan teknologi 3LCD yang mampu menghasilkan kualitas warna proyeksi yang lebih cerah, tajam dan natural, tidak menimbulkan efek pelangi, serta mampu menghemat konsumsi listrik pada saat penggunaannya.

Hal ini membuat teknologi 3LCD jauh lebih unggul dibandingkan teknologi 1-Chip.

"Sampai saat ini, proyektor Epson masih tetap menjadi Nomer 1 di pasar Indonesia dan juga dunia dan hal ini menjadi motivasi kami untuk terus berinovasi dengan terus memberikan produk proyektor terbaik yang akan selalu menjadi pilihan utama pengguna di segala kegiatan," ujar Managing Director Epson Indonesia, Ishii Hidemasa, Kamis (26/11/2020).

Dia mengatakan, produk-produk Epson hadir dengan penggunaan hemat energi dan juga ramah lingkungan.

"Harapan saya dengan hadirnya 30 model proyektor terbaru ini bisa menjadi solusi yang dapat memudahkan kegiatan belajar-mengajar, bisnis perkantoran dan juga hiburan di rumah untuk masyarakat Indonesia," tutur Hidemasa.

Diluncurkan bersamaan dengan Hari Guru Nasional, 25 November 2020, Epson Indonesia menghadirkan model terbaru proyektor yang dirancang khusus untuk segmen pendidikan di Indonesia, yaitu EB-E500 dan EB-X500.

Kedua proyektor ini adalah generasi kelima proyektor Epson yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan penggunan proyektor oleh guru-guru dan tenaga pendidik di sekolah.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas