Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

5 Rekomendasi Smartphone Terbaik Vivo untuk Mendukung Aktivitas Baru 2021

Menjelang akhir 2020 Vivo memberikan lima rekomendasi smartphone terbaik yang dapat mendukung aktivitas baru para konsumennya di 2021.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Choirul Arifin
zoom-in 5 Rekomendasi Smartphone Terbaik Vivo untuk Mendukung Aktivitas Baru 2021
IST
Vivo memberikan rekomendasi lima smartphone terbaiknya untuk mendukung aktivitas baru di 2021 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menjelang akhir 2020 Vivo memberikan lima rekomendasi smartphone terbaik yang dapat mendukung aktivitas baru para konsumennya di 2021.

Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma, Rabu (16/12/2020) menyebutkan pihaknya berkomitmen memberikan pilihan smartphone sesuai kebutuhan konsumen.

"Mulai dari pertengahan hingga akhir 2020, kami memperkenalkan berbagai seri terbaru yang diharapkan dapat menyasar setiap segmen konsumen," ucap Edy.

Sepanjang 2020 Vivo telah merilis beberapa smartphone terbaru, mulai dari V Series, hingga smartphone photography flagship pertama di X Series dan smartphone Y Series sebelum menutup tahun 2020.

Berikut lima smartphone rekomendasi Vivo untuk 2021:

1. Vivo X50 Pro

BERITA TERKAIT

X50 Pro memiliki keunggulan inovasi dan teknologi terkini pada fitur kameranya.

Smartphone ini hadir dengan teknologi Gimbal Stabilization. Teknologi ini juga membuat Vivo X50 Pro menjadi smartphone pertama yang menggunakan Gimbal Stabilization.

X50 Pro dilengkapi kamera depan dengan resolusi 32 MP, dan kamera belakang 48 MP Pro Quad Camera yang terdiri dari 8 MP Super Wide-Angle dan Super Macro Camera.

Baca juga: Vivo X50 Series Bikin Konten Video Jadi Makin Berkualitas

Vivo X50 Pro juga memiliki keunggulan pada kameranya, yaitu fitur 60x Hyper Zoom dan juga didukung lensa periskop telephoto 5x yang digabungkan dengan algoritma zoom yang dikembangkan oleh Vivo.

Teknologi Gimbal Stabilization vivo X50 Pro membantu saat melakukan pengambilan gambar atau video agar menghasilkan kualitas gambar yang lebih stabil dan jernih.

Fitur lainnya adalah Extreme Night Vision yang membuat smartphone ini mampu mengambil momen foto dan video meski dalam keadaan minim cahaya.

Selain itu teknologi lain yang tak kalah penting pada Vivo X50 Pro yaitu NFC Multifunctions yang dapat digunakan untuk melakukan scan terhadap kartu akses, kartu identitas bahkan kartu pembayaran yang diizinkan oleh setiap enkripsi keamanan.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas