Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Tips dan Trik Maksimalkan Kamera Vivo Y51 untuk Libur Panjang Akhir Tahun di Rumah

Vivo memberikan tips liburan menyenangkan di rumah dengan memaksimalkan fitur kamera smartphone terbarunya yaitu Y51.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Tips dan Trik Maksimalkan Kamera Vivo Y51 untuk Libur Panjang Akhir Tahun di Rumah
IST
Vivo Y51 bisa menjadi teman mengasyikkan untuk menghabiskan liburan akhir tahun denga stay di rumah. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menjelang periode libur panjang akhir tahun, Vivo memberikan tips liburan menyenangkan di rumah dengan memaksimalkan fitur kamera smartphone terbarunya yaitu Y51.

Libur panjang akhir tahun 2020 ini sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena adanya pandemi Covid-19. Karenanya, Vivo memberikan tips agar liburan tetap menyenangkan walau berada di rumah.

Vivo baru saja menghadirkan smartphone terbaru Y51 yang mengusung tagline "All Fun in One". Vivo Y51 mampu memberikan pengalaman lebih untuk konsumennya dalam beraktivitas menggunakan smartphone, terutama untuk para penggemar foto dan video.

Vivo Y51 sangat cocok untuk menemani libur panjang akhir tahun di rumah.

Dengan memaksimalkan kemampuan kameranya, pengguna Vivo Y51 dapat berkreasi tanpa harus bepergian ke luar rumah. Smartphone ini dibekali dengan 48MP Super Night Camera yang terdiri dari High Definition 48MP Rear Camera, 8MP (Super Wide Angle dan Super Bokeh) serta 2MP Macro Camera.

Vivo Y51__10
Dengan kecanggihan fitur-fitur kameranya, Vivo Y51 bisa menjadi teman mengasyikkan untuk menghabiskan liburan akhir tahun denga stay di rumah.

Kemampuan kamera Vivo Y51, dapat menunjang penggunanya untuk memotret keseruan momen liburan di rumah. Mulai dari foto keluarga sampai mengabadikan momen dan suasana libur akhir tahun di rumah.

BERITA TERKAIT

Kamera Vivo Y51 juga telah didukung oleh Super Night Mode pada kamera depan dan belakang, Stylish Night Filter, 4K Videos Recording, Ultra Stable Video, Wide-Angle, Macro, Bokeh dan fitur kamera lainnya untuk mengabadikan setiap momen dengan hasil gambar yang lebih jernih.

Baca juga: Teknologi Vivo Y51 Cocok untuk Mendukung Aktivitas Kekinian Anak Muda

Vivo Y51 juga didukung dengan 16MP AI Selfie Camera yang dapat menangkap setiap foto selfie bersama keluarga tercinta saat momen libur panjang.

Baca juga: Super Selling Day Vivo Y51, Beli Sekarang Banyak Keuntungannya

Fitur lainnya pada kamera Vivo Y51 adalah Super Night Mode pada kamera belakang yang didukung Stylish Night Filter dan didesain secara eksklusif oleh fotografer profesional untuk memberikan pengalaman foto malam layaknya seorang profesional.

Dengan fitur ini pengguna akan leluasa mengabadikan setiap momen di sekitarnya pada malam hari meski dalam kondisi minim cahaya.

Vivo Y51__11
Vivo Y51 juga dibekali 16MP AI Selfie Camera yang dapat menangkap setiap foto selfie bersama keluarga tercinta saat momen libur panjang.

Pengguna juga dapat memanfaatkan fitur Super Night Selfie Vivo Y51, yang telah didukung dengan Selfie Softlight Band dan algoritma yang dapat menghilangkan noise pada foto meski melakukan pengambilan gambar saat minim cahaya.

Beralih pada teknologi perekaman video Vivo Y51, pengguna juga dapat memanfaatkan kemampuan perekaman video smartphone ini, untuk mengisi waktu libur akhir tahun di rumah.

Vivo Y51 hadir dengan kemampuan perekamanan video 4K untuk kamera belakang yang sangat menunjang para pecinta videografi untuk menciptakan berbagai konten.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas