Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Abadikan Momen Berharga Pergantian Tahun dengan Rangkaian Smartphone Vivo

Untuk yang gemar berfoto selfie, Vivo V20 dan V20 SE sangat cocok untuk menemani malam pergantian tahun 2020 menuju ke 2021.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Abadikan Momen Berharga Pergantian Tahun dengan Rangkaian Smartphone Vivo
IST
Vivo V20 memiliki kemampuan kamera depan yang dapat mengoptimalkan foto selfie grup bersama keluarga 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Momen tahun baru biasanya dimanfaatkan masyarakat untuk berkumpul bersama keluarga, baik di rumah ataupun bepergian menghabiskan malam pergantian tahun.

Dalam menghabiskan malam pergantian tahun, pastinya banyak momen yang dapat diabadikan menjadi sebuah gambar ataupun video.




Agar momen bersama keluarga tidak ada yang terlewatkan, Vivo memberikan tips dan trik untuk memaksimalkan teknologi kamera smartphone miliknya untuk mengabadikan setiap momen saat berkumpul bersama.

Untuk yang gemar berfoto selfie, Vivo V20 dan V20 SE sangat cocok untuk menemani malam pergantian tahun 2020 menuju ke 2021.

Vivo V20 memiliki kemampuan kamera depan yang dapat mengoptimalkan foto selfie grup bersama keluarga dan didukung dengan kemampuan membaca objek bergerak tanpa harus khawatir hasil foto menjadi tidak fokus.

Kamera 44MP Eye Autofocus dengan 44MP Eye Tracking dan 44MP Autofocus di smartphone ini dapat membuat hasil foto selfie menjadi lebih baik dan detail. Dengan teknologi ini kamera akan membaca fokus objek melalui mata dan hasilnya foto selfie pun lebih fokus dan jernih.

BERITA TERKAIT

Kemudian untuk V20 SE, pengguna tidak perlu khawatir saat melakukan selfie dalam kondisi minim cahaya. Hal ini karena dukungan dari 32MP Super Night Selfie, yang dapat membuat foto lebih jernih meskipun dalam kondisi minim cahaya.

Merayakan pergantian tahun, tak lengkap rasanya bila tidak ada momen pesta kembang api di rumah. Momen pesta kembang api tentunya harus diabadikan karena menjadi momen spesial.

Untuk mengabadikan momen ini, dibutuhkan smartphone dengan kamera yang stabil untuk menangkap keindahan kembang api di tengah malam.

Vivo X50 Pro menjadi jawaban untuk menangkap momen pesta kembang api, dengan teknologi Gimbal Stabilization dan Extreme Night Vision pada kameranya maka mampu menangkap keindahan cahaya kembang api dan juga stabil dalam pengambilan gambarnya. Selain itu, Vivo X50 Pro lebih stabil dalam pengambilan gambar maupun video.

Fitur Extreme Night Vision pada Vivo X50  yang terintegrasi dengan Ultra Stable OIS juga mampu membantu stabilitas melalui kamera saat akan menangkap momen cahaya kembang api yang berada di langit.

Vivo X50 Pro dengan teknologi Gimbal Stabilization
Vivo X50 Pro dilengkapi teknologi Gimbal Stabilization dan Extreme Night Vision pada kameranya.

Saat menikmati momen pesta kembang api, pastinya akan berada di luar rumah yang kondisi cahayanya minim. Tetapi dengan menggunakan fitur Night Photo Effect pada Vivo Y51, hal tersebut dapat teratasi.

Baca juga: Tips dan Trik Maksimalkan Kamera Vivo Y51 untuk Libur Panjang Akhir Tahun di Rumah

Berbekal resolusi kamera 48 MP Night Camera yang didukung Stylish Night Filter, tentunya kondisi minim cahaya bukan masalah bagi Vivo Y51 untuk memberikan kemampuan foto terbaik dalam menangkap momen bersama keluarga.

Baca juga: Daftar Harga HP Vivo Desember 2020, Ada Vivo X50 Rp 7 Jutaan dan Vivo V20 Rp 5 Jutaan

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas