Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

The Sero, TV Layar Rotasi Pertama di Dunia dari Samsung, Ini Tantangan di Proses Penciptaannya

The Sero, televisi dengan pertama di dunia yang memiliki kemampuan untuk berotasi antara orientasi layar horizontal dan vertikal

The Sero, TV Layar Rotasi Pertama di Dunia dari Samsung, Ini Tantangan di Proses Penciptaannya
IST
Samsung memperkenalkan The Sero, televisi dengan pertama di dunia yang memiliki kemampuan berotasi antara orientasi layar horizontal dan vertikal, semudah memutar smartphone atau tablet. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Menyambut tahun baru ini Samsung menawarkan pengalaman yang benar-benar baru dalam menikmati tayangan siaran televisi.

Samsung memperkenalkan The Sero, televisi dengan pertama di dunia yang memiliki kemampuan berotasi antara orientasi layar horizontal dan vertikal, semudah memutar smartphone atau tablet.

The Sero hadir mendukung para pengguna berjiwa muda dan dinamis, yang banyak terhubung dengan smartphone dalam keseharian

The Sero mampu memberikan pengalaman dan konten terbaik smartphone pada layar lebih besar dengan kualitas gambar dan audio optimal.

Karenanya, The Sero cocok untuk menikmati konten media sosial, layanan streaming, game, dan tampil dengan desain menarik demi sebuah pengalaman inovatif yang belum pernah ada.

Tren Konsumsi Konten Vertikal

Sebelum menciptakan The Sero, Samsung melakukan penelitian ekstensif mengenai tren yang ada di masyarakat dalam mengonsumsi konten.

Fomalhaut Sundamen, Head of TV/AV Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia menyatakan, dalam beberapa tahun terakhir, pengguna telah terbiasa menikmati konten media sosial, game, hingga video musik di smartphone mereka dengan orientasi vertikal.

The Sero
Konfigurasi 4.1ch dan output 60W yang kuat serta posisi speaker menghadap ke depan pada The Sero, menyajikan suara yang lebih hidup dan jernih untuk berbagai konten.

"Tren yang paling menonjol selama pengamatan kami adalah bahwa berbagai perangkat, dari TV, PC hingga tablet dan smartphone, saat ini digunakan sebagai media konsumsi," ungkap Fomalhaut Sundamen, Rabu (30/12/2020).

Hasil riset Samsung juga menemukan lebih banyak orang menggunakan layanan video streaming dibandingkan sumber media konvensional.

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas