Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Aksi Viral Babang Bayu, Fans Berat Amanda Manopo, Akhirnya Berbuah Manis

Babang Bayu menarik perhatian netizen dengan memasang billboard yang berisi editan foto dirinya yang tengah merangkul Amanda Manopo

Aksi Viral Babang Bayu, Fans Berat Amanda Manopo, Akhirnya Berbuah Manis
Akun Instagram @bayu.seti41
Foto editan bayu dan Amanda Manopo. 

TRIBUNNEWS.COM - Masih ingat sama ‘Billboard, do your magic!’ di kawasan SCBD, Jakarta Selatan yang sempat menarik perhatian publik luas beberapa waktu lalu?

Billboard tersebut dipasang oleh seorang pria bernama Bayu dengan akun Instagram @bayu.seti41 yang mengaku sebagai mantan Amanda Manopo dan ingin mengajaknya menjalin cinta kembali.

Selain tulisan ‘Billboard, do your magic!’, Bayu juga mengedit dirinya yang sedang merangkul Amanda Manopo dengan amat rapi dan meminta dukungan dari netizen dirinya agar dapat segera balikan sama Amanda Manopo

Nama Amanda Manopo memang semakin melejit setelah membintangi sinetron Ikatan Cinta. Tidak hanya parasnya yang cantik, namun aktingnya yang mumpuni ternyata mampu membuat fans setianya kian bertambah.

Tak disangka usaha Bayu ini ternyata tidak sia-sia. Dilansir dari IGTV Babang Bayu, beberapa pengorbanan yang pernah ia lakukan untuk menggapai Amanda Manopo, mulai dari rajin menonton Instagram Live Amanda Manopo, mengikuti semua Instastory Amanda Manopo, jadi fans setia nomor satu sinetron Ikatan Cinta, serta sering mengirim DM dan komentar via Instagram selalu gagal dan tidak pernah digubris hingga hatinya sedih, mesti begitu ia tetap pantang menyerah. 

Akhirnya, ia pun melakukan upaya terakhir yaitu menggunakan tabungan 4 tahunnya untuk memasang billboard demi menarik perhatian Amanda Manopo.

Maksud hati memang ingin menarik perhatian Amanda Manopo, namun setelah billboard tersebut masuk ke akun @Lambe_turah dan membuat heboh dunia maya, netizen pun tidak mau ketinggalan aksi seru Bayu Setiaone.

Berbagai macam reaksi netizen mulai bermunculan, ada yang mendukung dan membela aksinya, namun tak sedikit pula yang memberinya hujatan dan menganggap Bayu halu tingkat tinggi. Misalnya, beberapa akun Instagram yang menuliskan komentar berikut:

"Bang kalo gua jadi lu mending uangnya gua pake buat ya perawatan or something trus tunjukin kalo gua bisa terkenal trus kenalan sama amanda manopo :) , tapi sayangnya gua bukan lu," tulis akun @nailkhoiri_.

"Semoga mbak amanda manopo merespon,” tulis akun @velylove6971.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Content Writer
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas