Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Ramaikan Deretan Ponsel Murah, Realme Luncurkan Seri C25 dan C21, Ini Bocoran Spesifikasinya

Realme baru saja mengumumkan ponsel terbarunya yakni realme C25 dan C21 yang segera dipasarkan di Indonesia pekan depan

Ramaikan Deretan Ponsel Murah, Realme Luncurkan Seri C25 dan C21, Ini Bocoran Spesifikasinya
Istimewa
ilustrasi: tampilan realme narzo 30A. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fandi Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persaingan ponsel dengan harga miring masih terus diperebutkan produsen ponsel demi meraih pasar konsumen di masa pandemi Covid-19.

Hal itu pula yang dilakukan pabrikan ponsel Realme yang kembali menambah deretan pasar persaingan smartphone untuk segmen entry-level.

Realme baru saja mengumumkan ponsel terbarunya yakni realme C25 dan C21 yang segera dipasarkan di Indonesia pekan depan. Rencananya, kedua produk entry level itu akan diluncurkan secara online pada 23 Maret 2021.

Baca juga: Baru Sehari Diluncurkan, Early Bird Sale Realme Narzo 30A Diikuti 35.000 Partisipan

Peluncuran kedua smartphone ini sekaligus membawa peningkatan besar Realme terutama untuk C-Series. Pada generasi sebelumnya, Realme C25 dan C21 akan membuat smartphone entry-level ini menjadi lebih tangguh dibanding pendahulunya.

Melalui dua ponsel ini, Realme menawarkan peningkatan fitur dan desain dari pendahulu seri C.

“Realme selalu menghadirkan peningkatan yang besar pada setiap smartphone yang diluncurkan. Dari segi desain, kami terus menawarkan kejutan untuk membuatnya menonjol di antara para kompetitor," kata Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, Rabu (17/3/2021).

Baca juga: Review realme narzo 30A Power Up The Game: Best Value Gaming Smartphone Rp 1 Jutaan dari realme

Palson Yi menambahkan, Realme C25 dan C21 akan menghadirkan spesifikasi yang ditingkatkan dari realme C-Series sebelumnya melalui sistem operasi Helio G70 yang cepat untuk segmen entry-level.

Peningkatan lainnya adalah display yang begitu Real Quality. Dua ponsel tersebut telah dilengkapi sertifikasi TÜV Rheinland High Reliability.

"Perbaikan besar yang kami bawa ini sebagai bukti bahwa realme benar-benar mendominasi pasar entry-level dengan realme C-Series. Melalui realme C25 dan realme C21, kami memiliki ambisi besar untuk mempertahankan keunggulan dan meningkatkan persaingan,” tambah Palson Yi.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Sanusi
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas