Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Platform Digital Ini Buka Peluang Berbisnis Kosmetik Tanpa Modal, Bagaimana Metodenya?

Selain menjadi platform untuk membeli produk saja, drluck.co.id kini bisa menjadi alat bisnis baru tanpa modal.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Platform Digital Ini Buka Peluang Berbisnis Kosmetik Tanpa Modal, Bagaimana Metodenya?
ist
Platform Drluck.co.id 

Laporan Wartawan Tribunnews, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Industri kecantikan semakin berkembang dari tahun ke tahun dan sepertinya tidak akan pernah mati di Indonesia.

Berbagai macam platform jual beli produk kecantikan berlomba untuk menjadi nomor satu di Indonesia, salah satunya platform bisnis drluck.co.id.

Platform yang awalnya berfungsi sebagai tempat pembelian produk kecantikan resmi Dr. Luck ini, memunculkan inovasi yang cukup menarik perhatian masyarakat.

Selain menjadi platform untuk membeli produk saja, drluck.co.id kini bisa menjadi alat bisnis baru tanpa modal.

Dhanny Rizky Utama, Senior Vice President Sales & Marketing drluck.co.id, mengatakan, cukup dengan ponsel pintar dan jaringan internet untuk memulai bisnis ini sambil rebahan ini.

"Drluck.co.id mengusung bisnis afiliasi di mana setelah mendaftar, kita hanya perlu melakukan share link untuk mendapatkan penghasilan, bisa dikerjakan di mana saja dan kapan saja," ujarnya, Selasa (23/3/2021).

BERITA REKOMENDASI

Bisnis afiliasi yang diusung drluck.co.id ini disediakan untuk remaja hingga dewasa dan siapa saja bisa menjalankannya dan menjadi beautypreneur tanpa modal atau tanpa biaya apapun.

Dia menambahkan, platform drluck.co.id dijalankan dengan sistem full online.

"Kita hanya perlu mendaftarkan diri pada platform drluck.co.id, kemudian kita akan otomatis memiliki link khusus dan cukup menyebarkan link tersebut sebanyak-banyaknya lewat sosial media kita atau ke jaringan kita," bebernya.

Jika terjadi pembelian atau transaksi dari link yang sudah kita bagikan, komisi akan masuk dan menjadi penghasilan bagi kita. Untuk hasil yang maksimal, gunakan semua media sosial yang kita miliki untuk menyebarkan link khusus tersebut setiap hari.

Baca juga: Gara-gara Nggak Bisa Main Twitter dan Facebook Lagi, Donald Trump Bikin Aplikasi Medsos Sendiri

Semakin rajin, akan semakin besar kesempatan untuk menghasilkan komisi yang lebih besar.

Dhanny mengatakan, platform ini hanya  menjual produk kecantikan yang tersedia sudah terjamin kualitasnya dan telah tersertifikasi BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan).

Baca juga: Bos WhatsApp Blak-blakan Lebih Pilih Ponsel Android Ketimbang iPhone, Apa Alasannya?

Skincare dengan harga lokal berkualitas internasional ini menjadi keunggulan di platform bisnis drluck.co.id, alias bukan produk abal-abal.

Terpisah, Bambang selaku CEO drluckco.id mengaku telah menjalin hubungan dengan berbagai pihak untuk mewujudkan sebuah framework bisnis yang mudah dan menyenangkan.

Baca juga: Realme Resmi Luncurkan Ponsel Murah C25 dan C21 di Indonesia, Ini Rincian Spesifikasi dan Harganya

Harapannya, hal ini dapat membuat masyarakat Indonesia menjadi lebih mandiri dan memiliki kemudahan dalam membangun bisnis kecantikan, dan dapat menjadi sebuah langkah positif untuk memajukan perekonomian.       

"Bisnis afiliasi yang diusung drluck.co.id ini dapat membantu setiap masyarakat yang kesulitan memulai bisnis khususnya dalam bidang kecantikan, yang kita tahu membutuhkan modal yang besar," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas