Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Demi Efisiensi Transaksi Kripto, Cook.Protocol Dibangun di Blockchain Velas

Cook.Protocol menjalin kemitraan dengan Velas, perusahaan asal Swiss yang menginisiasi blockchain Velas.

Demi Efisiensi Transaksi Kripto, Cook.Protocol Dibangun di Blockchain Velas
Istimewa
Ilustrasi--Cook.Protocol menjalin kemitraan dengan Velas, perusahaan asal Swiss yang menginisiasi blockchain Velas. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Cook.Protocol menjalin kemitraan dengan Velas, perusahaan asal Swiss yang menginisiasi blockchain Velas.

Kemitraan diwujudkan dengan membangun platform manajemen aset desentralistik di blockchain Velas yang terkenal dengan kecepatannya dalam memroses transaksi.

Baca juga: Elon Musk: Sekarang Mobil Tesla Dapat Dibeli dengan Bitcoin

"Cook.Protocol telah memilih Velas sebagai basis perkembangannya, yang menawarkan keunggulan teknis dan pangsa pasar menarik, misalnya biaya murah dan transfer yang instan. Ini bisa terjadi karena Velas memiliki algoritma konsensus berjenis DPoS yang diperkuat dengan artificial intuition,” kata CEO Velas, Alex Alexandrov dalam keterangannya, Kamis (25/3/2021).

Cook.Protocol adalah platform manajemen aset lintas blockchain yang terdesentralisasi yang dibangun untuk investor dan manajer aset profesional untuk membuka dunia inovasi DeFi (Decentralized Finance) yang sedang tumbuh.

Dalam hal ini, kata pendiri bursa aset kripto Coinpayments ini, dua blockchain Velas kompatibel dengan blockchain Ethereum, berkat penerapan Ethereum Virtual Machine (EVM).

Velas juga mampu berinteraksi tanpa halangan dengan Binance Chain dan Houbi Chain dengan hadirnya Symblox Bridge, untuk menyebut sejumlah blockchain yang popular.

"Velas juga mendukung efisiensi dalam hal interoperabilitas, yakni kompatibilitas dengan blockchain yang berbeda," katanya.

"Pengguna dan pengembang program di seluruh dunia dapat memanfaatkan keunggulan Velas, yang baru-baru ini memasukkan bagian dari basis kode Solana menjadi lebih cepat dan lebih murah," sebut Alexandrov.

Velas merupakan blockchain yang pertama di dunia yang dikelola dengan artificial intuition yang dibalut dengan teknologi PoS dan DPoS untuk memastikan tingkat keamanan dan mutu desentralistiknya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Sanusi
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas