Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Fitur Integrasi iSeller Terbaru Ini Permudah Digitalisasi Bisnis UMKM

Fitur integrasi ini dirancang untuk mempermudah para pengusaha UMKM mengembangkan usahanya dengan menjangkau lebih banyak pelanggan.

Fitur Integrasi iSeller Terbaru Ini Permudah Digitalisasi Bisnis UMKM
ist
Platform bisnis omnichannel iSeller resmi meluncurkan fitur terbarunya yaitu integrasi dengan beberapa marketplace ternama di Indonesia diantaranya Tokopedia, Shopee dan Lazada. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Platform bisnis omnichannel iSeller resmi meluncurkan fitur terbarunya yaitu integrasi dengan beberapa marketplace ternama di Indonesia diantaranya Tokopedia, Shopee dan Lazada.

Fitur integrasi ini dirancang untuk mempermudah para pengusaha UMKM mengembangkan usahanya dengan menjangkau lebih banyak pelanggan di berbagai channel penjualan.

Sebagai pelopor platform bisnis berbasis omnichannel di Indonesia, iSeller mempermudah pemilik usaha berjualan di berbagai channel sekaligus, terutama online dan marketplace di masa pandemi Covid19 sekarang ini.

Pandemi yang masih berlangsung sejak setahun yang lalu memiliki dampak yang cukup besar terhadap tatanan perekonomian Indonesia, terutama terhadap para pelaku bisnis.

Baca juga: Cara Pindah Faskes BPJS Kesehatan secara Online, Pakai Aplikasi Mobile JKN

Namun, tidak semua sektor bisnis terdampak negatif. Sektor online dan marketplace justru mengalami peningkatan di tengah pandemi Covid19 ini.

Bank Indonesia (BI) bahkan menyatakan bahwa terjadi peningkatan transaksi hampir 2 kali lipat atau lebih tepatnya sebesar 75% dari 80 juta transaksi hingga 140 juta di masa pandemi.

Dengan semakin maraknya pelaku usaha yang beralih ke online dan marketplace, tantangan dalam mengelola bisnis pun semakin sulit dan menghabiskan waktu karena harus berinteraksi dengan setiap platform berjualan untuk mengelola bisnis dan penjualannya, sebagai contoh untuk update produk dan pengelolaan inventaris.

Untuk mengatasi kesulitan tersebut, iSeller dengan versi terbarunya telah mengembangkan integrasi dengan berbagai platform marketplace secara menyeluruh, mulai dari sinkronisasi listing, harga, inventaris, pesanan, marketing hingga pengiriman.

Jimmy Petrus, selaku CEO iSeller mengatakan, hadirnya iSeller 3.0 ini membawanya selangkah lebih dekat lagi dengan visi kami yaitu membantu pengusaha UMKM melakukan transformasi digital secara holistik.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas