Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Panasonic Konsisten Hadirkan Produk Bebas Bakteri dan Sehat untuk Kualitas Hidup Lebih Baik

Teknologi nanoe X Panasonic selain digunakan pada produk penjernih udara, disematkan juga dalam produk pengaturan suhu makanan seperti Lemari Es

Panasonic Konsisten Hadirkan Produk Bebas Bakteri dan Sehat untuk Kualitas Hidup Lebih Baik
Istimewa
Panasonic 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hasanudin Aco

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAPanasonic secara konsisten menghadirkan produk-produk berkualitas dan bebas bakteri demi kehidupan yang lebih baik.

Dengan inovasi teknologi nanoe X yang digunakan pada Air Conditioner (AC), Air Purifier hingga Lemari Es, membuat produk-produk tersebut mampu menghasilkan udara bersih, sehat dan bebas bakteri, yang sangat dibutuhkan masyarakat pada masa pandemi ini.

Inovasi teknologi nanoe X merupakan sistem pemurni udara revolusioner milik Panasonic yang memilki keunggulan 99,99% mampu menghambat penyebaran novel coronavirus (SARS-CoV-2) yang melekat di permukaan benda dan udara dalam ruangan  selama 2 jam.

Data tersebut berdasarkan hasil uji validasi efisiensi nanoe X oleh Texcell, Prancis, sehingga dapat membantu menciptakan suasana yang aman dan nyaman di tengah-tengah situasi pandemi.

President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Tomonobu Otsu, mengatakan seperti diketahui manusia membutuhkan 18 Kg udara bersih untuk bernafas setiap harinya, sehingga udara bersih, sehat dan bebas bakteri menjadi elemen penting bagi kehidupan masyarakat di Indonesia.

Baca juga: Panasonic Gobel Donasikan Emergency Kit untuk Korban Gempa Sulbar

Menyadari hal itu, kata dia, Panasonic yang memiliki pengalaman lebih dari 60 tahun di bidang tata udara, menghadirkan inovasi teknologi nanoe X yang digunakan pada produk penjernih udara hingga Lemari Es.

"Panasonic terus berupaya memberikan kontribusi dalam peningkatan kualitas udara, untuk menjadikan kehidupan masyarakat Indonesia menjadi lebih baik, sesuai dengan tagline Panasonic yaitu “A Better Life, A Better World,” ujar Tomonobu Otsu dalam keterangannya, Rabu (31/3/2021).

Perjalanan 60 tahun Panasonic dan GOBEL tidak terlepas dari peran besar Thayeb M. Gobel, saat beliau pergi ke Jepang di tahun 1957 dan bertemu dengan Konosuke Matsushita pendiri Matsushita Electric Industrial Co.

Pertemuan tersebut menghasilkan rencana kerjasama yang didasari oleh kesamaan visi dan misi, yakni membangun industri dan melakukan investasi jangka panjang di Indonesia.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas