Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Tambah Konten Ekslusif, Netflix Akan Tayangkan Film Produksi Sony Pictures

Netflix resmi bekerja sama dengan Sony Pictures untuk menghadirkan konten eksklusif untuk para pengguna.

Tambah Konten Ekslusif, Netflix Akan Tayangkan Film Produksi Sony Pictures
Freepik
Netflix 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fandi Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aplikasi video on demand Netflix tak henti-hentinya memberi suguhan tayangan premium agar pekanggannya setia menonton di layanan streaming berbayar ini.

Setelah memastikan jika tayangan Anime akan tayang di April 2021, Netflix resmi bekerja sama dengan Sony Pictures untuk menghadirkan konten eksklusif untuk para pengguna.

Baca juga: Netflix Tambah Serial Anime Keren Mulai Bulan Depan

Kesepatakan yang ditandatangani baru-baru ini mulai berlaku pada tahun depan. Nantunya film garapan rumah produksi Sony akan meramaikan ribuan konten eksklusif Netflix yang merupakan jawara layanan streaming di dunia saat ini.

Dikutip dari laman resmi Sony Pictures, Minggu (11/4/2021), film-film anyar dari Sony Pictures akan segera tayang di Netflix. Film-film itu seperti Morbius, Uncharted, hingga Bullet Train hingga sekuel komik Marvel yang digarap Sony.

Baca juga: Netflix Dikabarkan akan Tindak Pengguna Akun yang Berikan Akses Layanan pada Orang yang Tak Serumah

Film eksklusif seperti Spider-Man: Into the Spider Verse, dan Venom juga bakal dirilis Netflix sebagai senjata utama untuk menggaet lebih banyak pelanggan.

Tak tanggung-tanggung, film terbaik yang diproduksi Sony lainnya seperti Jumanji dan Bad Boys juga masuk dalam kesepakatan tersebut.

Netflix juga mendapatkan lisensi ekslusif untuk mendapatkan akses judul lain dari perpustakaan film Sony yang jumlahnya ratusan itu.

Sebagai bagian dari kerja sama, Sony akan menampilkan logo Netflix dalam film yang akan dirilis ke bioskop atau ketika diunggah langsung ke aplikasi. Kerja sama strategis ini makin memantapkan Netflix sebagai platform video fenomenal sejak 5 tahun terakhir.

Netflix juga berkomitmen untuk berpartisipasi dalam sejumlah film selama kesepakatan kedua pihak berlangsung. Sehingga tak menutup kemungkinan bila Sony merilis film di bioskop akan tersedia pula di Netflix pada peluncuran yang sama.

Meski sudah mengumumkan ihwal kerja sama ini, baik Netflix dan Sony enggan menyebut berapa lama durasi kesepakatan itu. Keduanya juga tidak membuka berapa nilao kontrak kerja sama yang dikeluarkan dalam kerja sama strategis ini.

Ikuti kami di
Editor: Sanusi
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas