Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Huawei Band 6, Produk IoT Berlayar Besar, Bisa Pantau Detak jantung dan Menstruasi

Huawei kembali merilis produk Internet of Things terbaru untuk menunjang kesehatan yang cocok digunakan saat masa pandemi Covid-19.

Huawei Band 6, Produk IoT Berlayar Besar, Bisa Pantau Detak jantung dan Menstruasi
Huawei Indonesia
Huawei Band 6/Dok. -- 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fandi Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pabrikan teknologi asal China Huawei kembali merilis produk Internet of Things terbaru untuk menunjang kesehatan yang cocok digunakan saat masa pandemi Covid-19.

Huawei Band 6 akhirnya meluncur di Indonesia dengan menawarkan sejumlah fitur skring tubuh menyeluruh. Beberapa keunggulan gelang pintar itu menjadi daya tarik konsumen karena sifatnya yang mudah digunakan dan multikoneksi.

Baca juga: Saat Xiaomi, Apple dan Huawei Tertarik Bikin Mobil Listrik, Ingin Saingi Tesla?

Baca juga: Mobil Pertama Huawei Akan Meluncur April Mendatang

Huawei Indonesia meluncurkan perangkat gelang terbarunya secara global pada awal April. Kemudian tak butuh lama bagi penerus Huawei Band 4 ini untuk meneruskan suksesornya di Indonesia, Jumat (16 /4/2021).

Apa saja fitur unggulan di Huawei Band 6 yang diklaim memiliki layar besar dan mempunyai hampir 100 mode latihan ini. Berikut fitur lengkapnya:

1. Layar Lebih Besar

Huawei Band 6 hadir dengan tampilan layar yang lebih besar dari pendahulunya. Gelang pintar ini memiliki rasio sebesar 1,47 inch, sementara Huawei Band 4 punya layar 0,96 inch.

Peningkatan layar Huawei Band 6 meningkat sebesar 148 Persen. Tak hanya itu, untuk rasio screen body pada Huawei Band 6 mencapai 64 Persen, itu artinya perangkat wearable ini mampu memantau lebih dari setengah kondisi dalam tubuh.

Dengan begitu informasi mengenai kondisi tubuh pengguna akan ditampilkan lebih banyak meningkatkan pengalaman menggunakan gelang pintar.

Sementara untuk panel layarnya sudah menggunakan OLED dengan resolusi 368 x 194 pixel. Huawei menambahkan banyak watch face yang memungkinkan tampilan disiplin bisa berganti tiap hari.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas