Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Jangan Rebutan Remote Lagi Bund, Kini Ikatan Cinta Hadir di MAXstream Telkomsel

Ikatan Cinta kini bisa disaksikan juga melalui aplikasi penyedia layanan streaming Over The Top (OTT) milik Telkomsel, MAXstream.

Jangan Rebutan Remote Lagi Bund, Kini Ikatan Cinta Hadir di MAXstream Telkomsel
Ist
Andin dan Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta. Sinetron tersebut pecahkan rekor Audience Share Tertinggi. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fandi Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Siapa yang tidak kenal dengan sinetron fenomenal yang ditayangkan tiaap pukul 20.00 WIB yang ditayangkan stasiun televisi swasta Indonesia?

Ya, Ikatan Cinta kini bisa disaksikan juga melalui aplikasi penyedia layanan streaming Over The Top (OTT) milik Telkomsel, MAXstream.

Penambahan layanan ini merupakan hasil kolaborasi dari Vision+ yang merupakan layanan streaming milik PT MNC Vision Networks Tbk (MVN) yang menginduk pada MNC Media.

Baca juga: Ikatan Cinta Edisi Ramadan Pecahkan Rekor, Audience Tembus Share 52,6 Persen pada Hari Pertama Puasa

Sinetron Ikatan Cinta ini sudah dapat disaksikan sejak 16 April 2021 kemarin. Melalui kerja sama ini, pengguna dapat menyaksikan konten pilihan Vision+ melalui MAXstream Telkomsel.

Director of OTT Product, Marketing, & Programming MVN Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan, Vision+ akan semakin memudahkan pengguna dalam hal mengakses konten-konten yang beragam dan tentunya berkualitas kepada seluruh masyarakat Indonesia.

”Salah satunya adalah dengan memberikan kenyamanan untuk menyaksikannya di aplikasi MAXstream,” ujar Clarissa dalam keterangan resminya, Sabtu (17/4/2021).

Tak hanya menghadirkan live TV Nasional & MNC Channels dari Vision+, pelanggan MAXstream bisa juga menikmati judul-judul Vision+ Originals Series seperti ‘Twisted’, ‘Ketawa Di Mana Aja’, hingga terbaru, ‘Skripsick’.

Baca juga: Games Merapat! Telkomsel Bagi-bagi Special Item Free Fire Hingga Mei 2021

Sebagai langkah awal, tayangan eksklusif di Vision+ bisa disaksikan secara cuma-cuma alias tanpa dipungut biaya.

”Untuk kolaborasi di tahap awal ini, kami hadirkan konten-konten tersebut secara gratis kepada seluruh pengguna,” tambahnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Sanusi
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas