Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Dipuji Pemerintah, Ini 3 Inovasi Grab Lestarikan Lingkungan Indonesia

Pada inovasi kedua ini, Grab mengajak para pengguna untuk berkontribusi terhadap kelestarian lingkungan melalui gerakan menanam pohon.

Dipuji Pemerintah, Ini 3 Inovasi Grab Lestarikan Lingkungan Indonesia
Tribunnews/Dea Duta Aulia
Grab Indonesia saat luncurkan tiga inovasi baru secara virtual pada Kamis (22/4/2021). (Tribunnews/Dea Duta Aulia) 

TRIBUNNEWS.COM – Merayakan Hari Bumi Sedunia yang jatuh pada tanggal 22 April, Grab meluncurkan kampanye #LangkahHijau secara virtual, Kamis (22/4/2021). Lewat kampanye tersebut, Grab meluncurkan tiga inovasi baru, yakni kurangi emisi, langkah menanam pohon, dan daur ulang sampah plastik.

Menurut Presiden Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata, tiga inovasi teranyar tersebut merupakan bentuk keberlanjutan dari komitmen Grab dalam menjaga dan melestarikan lingkungan.

“Grab memutuskan berkomitmen dalam roadmap kendaraan berbasis listrik pada tahun 2019 lalu. Melalui perjalanan berharga ini, kami melangkah pada hari ini dengan segala insiatif dan pencapaian yang telah dibangun sejak 2 tahun lalu,” ungkap Ridzki Kramadibrata dalam acara kampanye #LangkahHijau Grab Indonesia yang diselenggarakan secara virtual, Kamis (22/4/2021) pagi.

Tiga inovasi teranyar tersebut punya beragam keunggulan yang bisa dimanfaatkan para pengguna dan mitra. Hadir pada aplikasi Grab versi terbaru, mereka bisa merasakan:

Langkah Kurangi Emisi

Mengurangi emisi karbon, Grab menghadirkan armada elektrik sebagai bentuk komitmen untuk menerapkan gaya hidup ramah lingkungan.

Adapun armada elektrik yang tersedia dan bisa dimanfaatkan oleh para pengguna yakni, GrabCar Elektrik, GrabBike Elektrik, dan Grabwheel.

Meskipun layanan tersebut baru tersedia di Jakarta, Bali, dan Yogyakarta, namun tidak menutup kemungkinan Grab akan menambah layanan tersebut ke berbagai kota di Indonesia.

Untuk menggunakan layanan tersebut, para pengguna hanya perlu melakukan pemesanan melalui aplikasi Grab. Tahap selanjutnya, tentukan tujuan (hanya di Jakarta, Bali, dan Yogyakarta), titik penjemputan, dan pilih layanan Grab Proctect maka mitra akan segera menjemput kamu.

Langkah Menanam Pohon

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Content Writer
  Loading comments...
berita POPULER
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas