Tribun Techno

POPULER Techno: Twibbon Ucapan Hari Lahir Pancasila 2021 | Kebijakan Baru WhatsApp

Twibbon ucapan hari lahir Pancasila 2021 | Kebijakan baru WhatsApp tak batasi bagi pengguna yang tidak menerima kebijakan privasi barunya.

Penulis: Bunga Pradipta Pertiwi
Editor: Sri Juliati
zoom-in POPULER Techno: Twibbon Ucapan Hari Lahir Pancasila 2021 | Kebijakan Baru WhatsApp
Tangkap Layar www.twibbonize.com/harilahirpancasila2021twibbon
Twibbon Ucapan Selamat Hari Lahir Pancasila - Twibbon ucapan hari lahir Pancasila 2021 | Kebijakan baru WhatsApp tak batasi bagi pengguna yang tidak menerima kebijakan privasi barunya. 

TRIBUNNEWS.COM - Simak kumpulan berita populer kanal Techno selama 24 jam terakhir dalam artikel ini.

Ada berbagai cara yang dapat kita lakukan untuk memperingati Hari Lahir Pancasila, salah satunya dengan memberikan ucapan.

Agar ucapan selamat Hari Lahir Pancasila berbeda, Anda bisa membuat Twibbon kartu ucapan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2021.

Kartu ucapan selamat Hari Lahir Pancasila melalui Twibbon dapat dibagikan ke teman, sahabat, dan keluarga tercinta.

Baca juga: 40 Link Twibbon Kartu Ucapan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni, Bisa Dibagikan di Media Sosial

Baca juga: Sejarah Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei, Berikut Ucapan dan Link Twibbon Hari Kebangkitan Nasional

Berita lainnya, aplikasi pesan instan WhatsApp dikabarkan tidak akan membatasi fungsi pada platform-nya kepada pengguna yang belum menerima pembaruan kebijakan privasi.

Mengutip dari laman situs The Verge pada Senin (31/5/2021), WhatsApp tidak akan membatasi fungsional aplikasi terhadap pengguna yang tidak setuju dengan kebijakan privasi terbarunya.

1. Sejak Buka Akses untuk Pengguna Android, Aplikasi Clubhouse Eror

Aplikasi media sosial berbasis audio yaitu Clubhouse, mengalami error pada Senin (31/5/2021).

Menurut pengakuan seorang pengguna Clubhouse bernama Adnan Maulana, saat menggunakan aplikasi tersebut terlempar atau keluar dari room yang dibuat oleh pengguna lain.

"Saat berada di room yang dibuat pengguna lain, mulai dari pembuat room hingga audiensi yang mendengarkan secara cara keluar room dengan sendirinya," ucap Adnan saat dikonfirmasi, Senin (31/5/2021).

Kejadian ini tentunya membuat para pengguna Clubhouse merasa aneh, terkait kejadian tersebut yang memaksa para penggunanya keluar room secara paksa.

Cara menggunakan aplikasi Clubhouse.
Cara menggunakan aplikasi Clubhouse. (businessinsider.com)

Kemudian apa yang terjadi pada Clubhouse ini, berbarengan dengan akses pengguna Android yang sudah dapat menggunakan aplikasi tersebut.

Dalam penjelasannya melalui Twitter resmi Clubhouse pada Senin (31/5/2021) saat ini penguna aplikasi tersebut dari kalangan Android sudah mencapai dua juta orang.

Kemungkinan error yang terjadi pada Clubhouse, karena pengguna aplikasi ini yang melonjak sejak dibuka akses terhadap Android dan sistem aplikasi tersebut mengalami penyesuaian.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas