Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Tutorial Cara Top Up Dompet Digital Gratis Tanpa Biaya Admin di Aplikasi Flip

Flip mampu menghilangkan biaya admin top up dompet digital untuk dua merek dompet digital terbesar yaitu Ovo dan GoPay (GoTo Group).

Tutorial Cara Top Up Dompet Digital Gratis Tanpa Biaya Admin di Aplikasi Flip
dok. Flip
Aplikasi Flip di smartphone. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Meningkatnya transaksi digital yang terjadi selama pandemi di masyarakat, membuat transaksi para pemain dompet digital juga ikut meningkat.

Pemain besar seperti Ovo dan GoPay saat ini menjadi sebuah kebutuhan masyarakat untuk memesan makanan online, berbelanja online, hingga berinvestasi.

Hal ini membuat top up dompet digital dapat dilakukan lebih dari 3 kali dalam satu bulan. Namun, saat ini setiap pengisian saldo dompet digital, kebanyakan bank dan fintech akan memberikan biaya layanan Rp1.000 hingga Rp1.500 rupiah setiap transaksinya.

Flip, perusahaan teknologi finansial yang fokus dalam transfer uang, baru saja meluncurkan fitur terbarunya yang dapat melakukan top up dompet digital gratis.

Lewat layanan baru ini, Flip mampu menghilangkan biaya admin top up dompet digital untuk dua merek dompet digital terbesar yaitu Ovo dan GoPay (GoTo Group).

Baca juga: Intip Fitur-fitur Flip yang Bisa Dipakai untuk Transfer Uang ke 12 Negara

Dia mengatakan, dengan meningkatnya tren online shopping, semakin banyak masyarakat yang transaksi dengan opsi digital. Karenanya, semakin sering masyarakat mengisi saldo dompet digitalnya, biaya admin yang akan dibebankan ke mereka juga semakin banyak.

Baca juga: Apple Segera Rilis iPhone Versi Flip Dilengkapi Stylus

"Meskipun (biaya adminnya) kecil, bila terus menerus dikeluarkan tanpa terasa dapat menjadi banyak," ujar Riza Herzego. Product Manager Lead dari Flip, Rabu (2/6/2021).

Dia mengatakan, lewat fitur top up di dompet digital Flip, masyarakat dapat lebih mudah dan nyaman dalam melakukan transaksi digital sekaligus menghemat biaya admin.

Baca juga: CIMB Niaga Optimalkan Remitansi Lewat Platform Digital di Masa Pandemi Covid-19 

Berikut tahapan langkah mudah melakukan top up dompet digital di Flip:

1. Klik “Kirim Uang” pada bagian bawah tampilan halaman utama aplikasi.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas