Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Wehelpyou, Aplikasi yang Dirancang Jadi Orkestrator Layanan Antaran Digital

Wehelpyou, masyarakat akan memiliki akses kepada GrabExpress yang menyediakan layanan logistic yang mana, cepat dan dapat diandalkan.

Wehelpyou, Aplikasi yang Dirancang Jadi Orkestrator Layanan Antaran Digital
dok.
PT Solusi Layanan Digital memperkenalkan Wehelpyou, sebuah aplikasi yang dirancang sebagai orkestrator layanan digital untuk sejumlah kebutuhan berbeda, Jumat (4/6/2021) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketika keseharian kita sudah bergantung pada layanan yang serba terdigitalisasi untuk pemenuhan beragam kebutuhan, seringkali kita dihadapkan pada ribetnya membuka satu per satu aplikasi dalam satu smartphone.

Misalnya, untuk kebutuhan mengirim barang melalui jasa paket dan sebagainya.

Hal demikian selain kurang praktis juga membuat layar smartphone harus membuka banyak halaman antarmuka.

Mencoba menjadi solusinya, PT Solusi Layanan Digital memperkenalkan Wehelpyou, sebuah aplikasi yang dirancang sebagai orkestrator layanan digital untuk sejumlah kebutuhan berbeda.

“Kami memiliki impian membuat semua layanan digital yang sudah mudah, menjadi lebih mudah. Berkembangnya teknologi informasi memungkinkan kami untuk menciptakan model bisnis baru, yaitu business to business for customer, itu lah yang kami lakukan di Wehelpyou,” ujar Muhamad Noor Sutrisno, Founder & CEO Wehelpyou dalam diskusi virtual dengan media di Jakarta, Jumat (4/6/2021).

Baca juga: Startup LoginID Raih Pendanaan dari Visa, Begini Tanggapan Partner dan Investor Asli RI

Noor Sutrisno menjelaskan, dengan konsep digital orchestrator, aplikasi Wehelpyou terus memperluas kemitraan untuk memberikan pelayanan jasa antar jemput barang yang terbaik ke pengguna.

Baca juga: WhatsApp Tak Batasi Fungsional Platform bagi Pengguna yang Tidak Menerima Kebijakan Privasi Barunya

Mitra yang sudah bergabung di aplikasi ini antara lain GrabExpress, MrSpeedy, Westbike Messenger, TIKI, dan Lalamove dengan menghadirkan fitur pengiriman seperti instant dan same day.

Sedangkan untuk memperluas jaringan pengantaran luar Jakarta, Wehelpyou menggandeng TIKI, JNE, Ninja Xpress, dan SiCepat.

Baca juga: Ini Penyebab Ponsel Oppo dan Vivo Belum Bisa Terkoneksi Jaringan 5G

Menurut Noor, kolaborasi ini mendapat sambutan baik mitra melalui kesamaan visi dalam mempermudah kehidupan sehari-hari dengan menyediakan solusi, keterjangkauan, serta kenyamanan, baik untuk pelanggan maupun mitra serta terus mengikuti tren dan situasi teraktual.

Dia menjelaskan, tren belanja online yang terus berganti menuntut perusahaan yang bergerak di bidang antar jemput barang untuk tetap dinamis dan menghadirkan inovasi-inovasi baru.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas