Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Samsung Galaxy M62 Bisa Buat Main Game 19 Jam Nonstop, Streaming Video Bisa Multiplatform

Samsung Galaxy M62 resmi diluncurkan Senin (7/6/2021) kemarin dengan harga rekomendasi retail Rp5.999.000.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Samsung Galaxy M62 Bisa Buat Main Game 19 Jam Nonstop, Streaming Video Bisa Multiplatform
dok.
Samsung Galaxy M62. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –  Jika Anda sedang menginginkan sebuah smartphone dengan spesifikasi yang serba jumbo dan tidak biasa-biasa saja, Samsung Galaxy M62 bisa menjadi jawabannya.

Spesifikasi smartphone ini akan membuat mata sedikit terbelalak lantaran memang spesifikasi teknisnya di atas rata-rata.

Samsung Galaxy M62 resmi diluncurkan Senin (7/6/2021) kemarin dengan harga rekomendasi retail Rp5.999.000. Mari kita ulas spesifikasi teknisnya yang membuat smartphone segmen menengah dari Samsung ini layak jadi pilihan:

Main Game Sampai 19 Jam

Yang menjadi andalan Samsung Galaxy M62 untuk memuaskan para pecinta game adalah disematkannya prosesor Exynos 9852 yang dikombinasikan dengan RAM 8GB, dan memori internal 256GB.

Aktivitas main game bisa berlangsung lama lantaran baterainya memiliki kapasitas 7.000 mAh dengan dukungan pengisian baterai cepat (super fast charging) 25 Watt.

Baca juga: Flash Sale Samsung Galaxy M62 Mulai Hari Ini, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Dengan demikian, tidak akan menemukan kendala jika menggunakan smartphone ini untuk memainkan beragam game populer seperti MLBB, AOV, atau PUBGM.

BERITA TERKAIT

Samsung menyatakan, dalam kondisi baterai terisi penuh, Galaxy M62 bisa digunakan buat main game hingga 19 jam non-stop.

Baca juga: Punya Baterai 7000 mAH, Samsung Galaxy M62 Bisa Jadi Power Bank Multi Device

Teknologi super fast-charging 25 Watt di Galaxy M62 membuatnya bisa mengisi kapasitas baterai 50 persen hanya dalam waktu 30 menit dan untuk terisi 100 persen hanya butuh waktu kurang dari 2 jam, tepatnya 1 jam 55 menit.

Asik Buat Streaming Video Multi-Platform

Saat ini ponsel tidak hanya digunakan sebagai alat komunikasi. Terdapat banyak hal yang dapat dilakukan #SobatMegangBanget, salah satunya adalah menikmati konten video.

Baca juga: Samsung Galaxy Tab A7 Lite, Tablet Murah Berfitur Serba Bisa

Munculnya platform TikTok, layanan streaming seperti YouTube dan Netflix, Galaxy M62 memungkinkan pengguna buat menonton video dan film-film favorit via steraming dengan mudah dan lebih imersif dilengkapi layar super besar berukuran 6,7 inci FHD+ Super AMOLED Plus Infinity-O.

Samsung Galaxy M62.
Samsung Galaxy M62. (dok.)

Untuk menonton film favorit menggunakan WiFi untuk film HD berdurasi 1 jam, kapasitas baterai di Galaxy M62 hanya akan berkurang 3 persen.

Bila dikalkulasi, baterai 7.000mAh di Galaxy M62 ini bisa memutar video streaming selama kurang lebih 33 jam secara terus-menerus. Kapasitas baterai ini juga siap memuaskan para pecinta drakor betah berjam-jam nonton.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas