Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Ngetes Performa Kamera Belakang Vivo V21 5G 64 MP untuk Motret Malam, Sehebat Apa Hasilnya?

Unit Vivo V21 5G yang kami coba kali ini adalah versi 8 GB/128 GB Dusk Blue. Pada smartphone ini Vivo menyematkan tiga buah kamera (triple cam).

Ngetes Performa Kamera Belakang Vivo V21 5G 64 MP untuk Motret Malam, Sehebat Apa Hasilnya?
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Suasana malam Masjid At Taawun, Puncak, Jawa Barat, dipotret dengan kamera belakang Vivo V21 5G, Ahad 13 Juni 2021. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vivo Indonesia resmi masuk pasar smartphone 5G di Indonesia lewat peluncuran Vivo V21 5G, smartphone menurut Vivo didesain paling slim di jajaran smartphone 5G yang beredar di Indonesia saat ini dengan ketebalan bodi cuma 7,29 mm.

Tribunnews berkesempatan mengeksplor keunggulan smartphone ini lewat sesi unboxing. Kali ini kami mencoba mengulas performa kamera belakangnya.

Terus terang kami penasaran dengan performa kamera belakang smartphone ini. Seperti kita tahu, selama ini Vivo selalu mengedepankan kekuatan kameranya sebagai senjata untuk merebut perhatian pasar di tengah ketatnya persaingan smartphone segmen low entry dan menengah di Indonesia.

Kali ini, untuk pertama kalinya, Vivo menyerbu pasar dengan ponsel berteknologi 5G untuk menyambut euforia pasar smartphone 5G di Indonesia.

Kali ini, karena dorongan rasa penasaran tadi, kami fokus mengulas kekuatan kamera belakangnya.

Berikut ulasannya:

Unit Vivo V21 5G yang kami coba kali ini adalah versi 8 GB/128 GB Dusk Blue. Pada smartphone ini Vivo menyematkan tiga buah kamera (triple cam).

Rinciannya, kamera utama beresolusi 64 MP yang dilengkapi OIS yang ditopang dua kamera pendukung, masing-masing kamera ultra-wide 8 MP dan kamera makro beresolusi 2MP ditambah lampu flash.

Dua kamera pendukung ini untuk berguna untuk kebutuhan mengambil objek lebar dan panoramic serta objek untuk pengambilan gambar dari jarak dekat.

Baca juga: Unboxing Vivo V21, Smartphone 5G Paling Slim dengan Kamera Canggih 64 MP Plus Dual OIS Night Cam

Kami memilih lokasi area Masjid At Taawun, di kawasan wisata Puncak, Jawa Barat. Objek pertama adalah area parkir motor.

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas