Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Digital Workplace PINS Indonesia Jadi Parameter Kesiapan Perusahaan Hadapi New Normal 

Digital Workplace memberikan solusi Secure Remote Workforce dan Trusted Workplace.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Digital Workplace PINS Indonesia Jadi Parameter Kesiapan Perusahaan Hadapi New Normal 
IST
Digital Workplace Services diposisikan sebagai solusi bagi perusahaan untuk menyiapkan diri menghadapi tantangan di era new normal. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pandemi Covid-19 membawa guncangan-guncangan di sejumlah sektor bisnis di Tanah Air.

Bahkan, hampir seluruh sektor usaha merasakan dampaknya. Kondisi ini membuat perusahaan perlu mengatur strategi baru untuk dapat beradaptasi dengan situasi era new normal saat ini.

Resilience dan Agility sangat dibutuhkan sebagai impact pengalaman di era pandemi. Pola kerja jarak jauh menjadi salah satu opsi permanen bagi beberapa fungsi di dalam Perusahaan.

Perusahaan kini punya perspektif baru bahwa faktor safety & security menjadi fokus utama untuk kembali ke tempat kerja.

Melihat situasi dan kondisi tersebut investasi di bidang teknologi memproritaskan untuk jangka panjang, PINS Indonesia memberikan solusi bagi para pelaku bisnis untuk dapat beradaptasi dengan strategi yang tepat serta efesien.

Baca juga: Industri Sektor Keuangan Didorong Hadirkan Layanan Berbasis Digital

PINS Indonesia, gold partner Cisco dengan spesialisasi Service Provider menghadirkan Solusi Hybrid Environment untuk New Normal IT.

Digital Workplace memberikan solusi Secure Remote Workforce dan Trusted Workplace.

Baca juga: Laptop Merah Putih dengan OS Chromebook, Ini Bedanya dengan OS Windows

BERITA TERKAIT

Secure Remote Workforce menggunakan kemampuan fundamental sebagai flexible remote access dan secure remote collaboration.

Sedangkan Trusted Workplace berfokus pada secure network access dan seamless collaboration.

Baca juga: Menguak Lebih Dalam Fitur dan Performa Samsung Galaxy Note20 Ultra 5G

Hybrid Environment memungkinkan seamless collaboration antar seluruh stakeholder diberbagai lokasi atau aktifitas kerja, baik di Lokasi Kantor/kampus hingga rumah. Hal ini sejalan dengan tuntutan aktifitas manusia di era pandemi.

Baca juga: Intip Skor Pengujian AnTuTu untuk Prosesor Octa-core 12nm Unisoc T610 di Realme C21Y

Solusi Hybrid Environment Digital Workplace ini dapat diterapkan di berbagai jenis usaha seperti Pendidikan, Government / Cities & Communities, Smart Building, Financial, Healthcare, Manufaktur, Hospitality, Retail dan masih banyak lagi

Sebagai wujud dukungan terhadap program pemerintah yang telah menetapkan protocol kesehatan serta pembatasan kegiatan masayarakat atau karyawan perkantoran di setiap wilayah atau disebut juga dengan istilah PPKM.

PINS dan Cisco telah berkolaborasi bersama untuk memberikan seminar online via Webex Event bertajuk New Normal IT for Business Resilience, Rabu (21/7/2021) lalu untuk membantu para pelaku usaha agar tetap bertahan pada bisnisnya.

Seminar online tersebut dihadiri CEO PINS Indonesia, Henry Christiadi dan Country Managing Director Cisco Systems Indonesia, Marina Kacaribu.

Masing-masing memberikan talking point dan bersama-sama menyaksikan promo launching Solusi Digital untuk Operasional Bisnis.

Seminar online ini dilanjutkan dengan pemaparan teknologi digital oleh Alan Sufarlan sebagai System Engineer of SPaaCH serta Produk Offering oleh Manager Business Innovation, Lamhot T. L. Simanungkalit.

Selain sebagai Gold Partner Cisco sekaligus entitas TelkomGroup yang memiliki cakupan area terluas se-Indonesia, PINS berkolaborasi untuk memberikan solusi ICT untuk mendukung implementasi Digital Workplace di Era New Normal seperti Social Distancing, People Tracing & Area Occupancy Monitoring.

Salah satunya yaitu dengan produk DNA Spaces untuk safety & compliance, location analytics, contact less employee experience dan operational efficiency.

Beradaptasi dan berinovasi adalah kunci untuk dapat menyesuaikan dengan kondisi new normal saat ini dan solusi Digital Workplace yang dihadirkan PINS Indonesia mampu menjawab semua permasalahaan saat ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas