Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

CEO Samsung TM Roh: Seri Galaxy Z Fold 3 dan Flip 3 Rilis 11 Agustus 2021

TM Roh mengisyaratkan akan segera dihadirkannya seri smartphone lipat terbaru dari Samsung, seri Galaxy Z terbaru pada 11 Agustus 2021.

CEO Samsung TM Roh: Seri Galaxy Z Fold 3 dan Flip 3 Rilis 11 Agustus 2021
dok. SEIN
CEO Samsung Electonics, TM Roh. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Orang nomor satu di Samsung Electronics TM Roh baru saja merilis pernyataan resmi berjudul 'Era Baru Inovasi Smartphone akan Segera ter-Unfold.'

Dalam pernyataannya yang diedarkan ke media, CEO Samsung Electronics, TM Roh mengisyaratkan akan segera dihadirkannya seri smartphone lipat terbaru dari Samsung, seri Galaxy Z terbaru pada 11 Agustus 2021.

"Dalam beberapa minggu ke depan, kami akan meluncurkan seri Galaxy Z terbaru dan terbaik untuk mendobrak keterbatasan dalam kategori smartphone dan merubah total pengalaman para pengguna," ujar TM Roh, Jumat (30/7/2021).

"Tandai kalender Anda dan bergabung dalam event Unpacked kami pada tanggal 11 Agustus nanti untuk melihat apa yang akan ter-Unfold," kata TM Roh.

Seri Galaxy Z terbaru yang akan segera diperkenalkan ini diduga adalah Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3 terbaru yang wujud smartphone-nya bahkan, harga jualnya di Korea sudah beredar di media sosial.

Dia mengatakan, Galaxy Z Fold yang akan datang akan mengombinasikan yang terbaik dari smartphone dan tablet serta menghadirkan cara yang benar-benar baru untuk bekerja, berhubungan, dan berkarya.

Sementara Z Flip yang baru akan menampilkan style yang lebih elegan, didukung dengan material yang lebih kuat dan tahan lama.

Baca juga: Menguak Lebih Dalam Fitur dan Performa Samsung Galaxy Note20 Ultra 5G

"Saya percaya perangkat ini dapat menjawab tantangan teknologi seluler multiguna yang kita perlukan dalam menavigasi perjalanan yang terbentang di hadapan kita," ungkap TM Roh.

Dia melanjutkan, Samsung akan membentuk standar baru serta membuka dunia masa depan yang penuh dengan pengalaman menarik untuk lebih banyak orang.

Baca juga: Tiga Alasan Ini Bikin Performa Samsung Galaxy M62 Nendang Banget

"Saya berharap anda dapat bergabung dengan kami saat kami memperkenalkan keluarga terbaru Galaxy Z dan berbagi kejutan-kejutan foldable lainnya – termasuk S Pen pertama yang didesain khusus untuk perangkat foldable," ungkapnya.

Baca juga: Intip Skor Pengujian AnTuTu untuk Prosesor Octa-core 12nm Unisoc T610 di Realme C21Y

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas