Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Optimalkan Kompetensi Mitra Bisnis, Blibli Kembali Gelar Partner Gathering 2021

Forum ini mempelajari algoritma sistem rekomendasi, persiapan meningkatkan penjualan melalui inisiatif untuk mempertahankan kepuasan pelanggan

Optimalkan Kompetensi Mitra Bisnis, Blibli Kembali Gelar Partner Gathering 2021
ist
Kusumo Martanto, CEO dan Co-Founder Blibli 

Laporan  Wartawan Tribunnews.com, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Blibli kembali menyelenggarakan program tahunan Blibli Partner Gathering 2021 bertajuk “Kobarkan Semangat, Bisnis Indonesia Bangkit!”.

Kegiatan ini merupakan ajang pertemuan rutin Blibli dengan para mitra seller, brand, dan business partners, juga para e-commerce entrepreneurs Indonesia.

Berbagai praktisi e-commerce hadir memberikan insight tentang tren terkini di dunia ritel online, pemaparan mengenai inovasi dan perkembangan teknologi di platform Blibli hingga kiat bersiap meningkatkan penjualan secara signifikan di festival belanja Hari Belanja Online Nasional melalui rangkaian program Harbolnas Blibli #AyoBelanjaSeru.

Kusumo Martanto, CEO dan Co-Founder Blibli mengatakan, perjalanan Blibli selama satu dekade tidak terlepas dari dukungan mitra seller, brand, dan business partner. Kemajuan yang dicapai, berkat adanya kesamaan semangat.

Yaitu, trust dan kegigihan, yang selaras dengan tiga prinsip utama Blibli, yaitu kualitas layanan, inovasi, dan kolaborasi.

Baca juga: Bos Blibli Sebut Kolaborasi Multisektoral UMKM Diperlukan untuk Dorong Pertumbuhan Ekonomi

"Merintis serta mempertahankan usaha perlu proses yang tidak instan dan komitmen kuat agar akhirnya dapat memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi pelanggan,” ujarnya, Sabtu (28/8/2021).

Berdiskusi dan menghadirkan pembicara ternama dari perusahaan teknologi hingga e-commerce entrepreneurs dalam sesi yang memperkaya insight para mitra seller, brand, dan mitra bisnis; Blibli Partner Gathering 2021 mengupas beragam topik mulai dari tren belanja konsumen pasca post-normal hingga potensi kolaborasi seller UMKM.

Talent digital Blibli juga turut meramaikan dengan memberikan pemaparan tentang cara memaksimalkan potensi bisnis mitra, meningkatkan loyalitas konsumen dengan memanfaatkan inovasi terdepan Blibli.

Forum ini juga mempelajari algoritma sistem rekomendasi, hingga persiapan meningkatkan penjualan melalui berbagai inisiatif untuk mempertahankan kepuasan pelanggan.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas