Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Techno
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Program #JamTerbangGaruda Traveloka Tawarkan Diskon Tiket Pesawat Hingga Akses ke Airport Lounge

Traveloka dan Garuda Indonesia menghadirkan program #JamTerbangGaruda dan program loyalitas Traveloka Garuda Flyers Club.

Program #JamTerbangGaruda Traveloka Tawarkan Diskon Tiket Pesawat Hingga Akses ke Airport Lounge
dok. Traveloka
Director of Transport Traveloka Iko Putra (kiri) dan Ade R. Susardi, Direktur Layanan dan Niaga Garuda Indonesia (kanan) saat memperkenalkan layanan Airport Lounge pada acara peluncuran #JamTerbangGaruda di Traveloka Campus di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Rabu (23/9/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Traveloka dan Garuda Indonesia menghadirkan program #JamTerbangGaruda, sebuah program untuk memberikan nilai tambah perjalanan aman dan benefit khusus kepada penumpang Garuda melalui platform Traveloka, Kamis (23/9/2021). 

Bersamaan dengan program ini, Traveloka dan Garuda Indonesia juga memperkenalkan Traveloka Garuda Flyers Club, program loyalitas pertama Garuda Indonesia dengan platform pemesanan.

Program loyalitas ini menawarkan ragam keuntungan yang secara eksklusif tersedia bagi para konsumen setia.

Co-Founder Traveloka Albert menyatakan, selain memberikan benefit khusus kepada konsumen Traveloka dan Garuda Indonesia, kolaborasi ini juga memungkinkan konsumen menikmati perjalanan yang aman dan nyaman di era pandemi secara end-to-end.

Program #JamTerbangGaruda akan berlangsung mulai 23 September hingga 3 Oktober
2021 dengan memberikan potongan harga tiket pesawat, airport transfer di kota tujuan serta akses airport lounge di Bandara Soekarno-Hatta.

Baca juga: Traveloka dan BNI Kenalkan Metode Baru PayLater, Bisa Transaksi di Beragam Platform E-Commerce

Akses ke airport lounge ini ymerupakan kerjasama dengan pihak pengelola
bandara.

Menurut Albert, beragam fasilitas tambahan ini diharapkan dapat meningkatkan tingkat kepercayaan masyarakat dalam melakukan perjalanan, sehingga dapat memberikan kontribusi positif terhadap pemulihan sektor perjalanan dan pariwisata tanah air.

Baca juga: Garuda Operasikan Incoming Cargo Lounge di Bandara Soekarno-Hatta

“Selama era pandemi, data internal kami menunjukkan bahwa keamanan dan kenyamanan merupakan dua aspek yang sangat krusial bagi konsumen, di mana menjadi faktor penentu mereka dalam melakukan perjalanan," ujar Albert.

Baca juga: Traveloka dan Citilink Tawarkan Tiket Harga Khusus untuk Gairahkan Pariwisata, Ini Rincian Rutenya

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menyatakan, maskapainya berkomitmen memberikan kontribusi positif pada upaya percepatan pemulihan ekonomi nasional khususnya melalui sektor transportasi udara.

Baca juga: Gandeng Siloam, Garuda Indonesia Hadirkan Promo Khusus Test PCR dan Antigen Senilai Rp 1

"Dengan adanya perubahan preferensi masyarakat dalam melaksanakan perjalanan, kami percaya bahwa safe travel adalah aspek penting yang akan mengembalikan confidence calon penumpang untuk kembali bepergian.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas