Tribun Techno

Platform Ini Bantu Pengembangan Skill UMKM dari Mentor

Melalui Ruang Enterpreneur anda sebagai klien dapat mengembangkan bisnis dengan berbagai kelas yang tersedia

Editor: Eko Sutriyanto
Platform Ini Bantu Pengembangan Skill UMKM dari Mentor
ist
Ruang Enterpreneur adalah sebuah platform marketplace kelas online non formal yang dikemas dengan konsep media sosial. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pandemi mengubah kehidupan.

Banyak orang yang dulunya bekerja kini beralih menjalankan bisnis sendiri, namun tidak sedikit juga yang mengalami kegagalan karena kurangnya skill dan pengalaman sehingga butuh yang adanya pengembangan skill dan belajar dari para mentor yang sudah sukses melewati kegagalan.

Kini banyak platform kelas online yang dikhususkan bagi para pebisnis pemula maupun mereka yang ingin menambah ilmu untuk mendukung bisnis nya.

Ruang Enterpreneur adalah sebuah platform marketplace kelas online non formal yang dikemas dengan konsep media sosial.

Platform ini dikembangkan oleh PT Pesona Asa Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang edukasi berbasis aplikasi.

Selain tersedia dalam bentuk website dengan alamat web ruangenterpreneur.com,  platform juga bisa diunduh secara gratis melalui Play Store dan Apps Store, yang saat ini sedang dikembangkan.

Melalui platform ini  anda sebagai klien dapat mengembangkan bisnis dengan berbagai kelas yang tersedia, dan anda sebagai mentor dapat dengan mudah membuka kelas online.

Dengan metode open source, layanan ini memudahkan pengguna untuk mengunggah konten mereka, baik berupa foto/gambar, video, maupun file.

"Layanan ini menggunakan sistem membership, sekali selamanya. Ada 3 pilihan keanggotaan yang bisa dipilih, yaitu member gratis, member premium dan member VIP.

Baca juga: Trade Expo Indonesia 2021 Jadi Ajang Promosi Perdagangan Berskala Internasional

Ruang Enterpreneur memiliki beberapa fitur utama seperti story, upload Rolls (Video Status/Pengenalan Bisnis) , dan sedang dalam pengembangan yaitu chat (personal dan grup), video pendek durasi 1 menit dan marketplace kelas online," kata PT Pesona Asa Indonesia dalam  keterangannya, Selasa (19/10/2021).

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas